Walikota Gunungsitoli Hadiri Pembukaan Sidang Majelis Sinode Gereja Amin

Walikota pada saat menghadiri Sidang Majelis Gerja Amin (Foto. Humas-Dok. Zonasumut.com)

GUNUNGSITOLI, zonasumut.com – Walikota Gunungsitoli, Ir.Lakhomizaro Zebua menghadiri pembukaan Sidang Sinode Gereja Amin sekota Gunungsitoli di Gereja Amin Desa Dahana, Rabu (08/02/2017).

Pada sidang Sinode Gereja Amin yang berlangsung dari tanggal 08 S/d 10 Pebruari 2017 tersebut mengambil Tema yakni “Tuhan itu baik kepada semua orang” dan sub tema “Kebaikan Tuhan memampukan kita meningkatkan kemandirian dan kepedulian untuk turut serta membangun masyarakat yang cerdas,berkeadaban dan berkeadilan”.

Pada kesempatan itu Walikota Gunungsitoli dalam sambutannya menyampaikan, dengan  terselenggaranya sidang sinode ini,pertumbuhan jemaat akan pengenalan dengan Tuhan serta hidup dengan penuh ketaatan akan Firman Tuhan dapat mengalami pertumbuhan dan mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari sehingga kerukunan hidup beragama dapat terwujud di Kota Gunungsitoli khususnya dan di pulau Nias umumnya.
Lakhomizaro  juga berharap agar pendeta,majelis gereja dan tokoh agama/masyarakat untuk tidak jemu-jemu mengingatkan warga jemaat.

“Saya mengingatkan kepada pendeta,majelis gereja dan tokoh agama/masyarakat untuk tidak jemu-jemu mengingatkan warga jemaat untuk tetap memelihata persatuan dan kesatuan bangsa sehingga fokus Gereja Amin tentang Kepedulian membangun masyarakat yang berkeadilan dapat terwujud.” Harap Lakhomizaro.

(Trozid Harefa)

Tinggalkan Balasan

Top