Walikota : Istri ASN Selayaknya Dukung Tugas Suami

Walikota didampingi Ketua TP.PKK saat menyampaikan arahannya (Foto. Humas-Dok.zonasumut.com)

GUNUNGSITOLI, zonasumut.com – Tugas Ibu rumah tangga atau para Istri ASN yang tergabung dalam TP>PKK dari tingkat Kota hingga ketingkat Desa, selaknya mendukung tugas suami sebagai ASN.

Demikian disampaikan Walikota Gunungsitoli  Ir. Lakhomizaro Zebua dalam arahannya pada acara kunjungan monitoring Ketua TP.PKK Kota Gunungsitoli bersama rombongan di Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, kamis (09/02/2017).

Disampaikan Walikota, bahwa dengan adanya dukungan dari para istri ASN yang tergabung dalam TP.PKK kepada suami, maka dapat menjalankan tugas dan kewajiban yang diemban dengan baik, amanah dan penuh tanggungjawab serta  senantiasa memotivasi dan mengarahkan  pada hal-hal yang baik, dan terjauh dari pratik KKN dan pelanggran-pelanggaran lainnya. Ucap Lakhomizaro.

Sebelumnya Ketua TP.PKK Kota Gunungsitoli dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pembinaan ini bertujuan untuk membekali TP.PKK Kecamatan sehingga dapat dilanjutkan ke tingkat TP.PKK Desa dalam rangka mensinkronisasikan program kegiatan PKK Tahun 2017 mulai dari tingkat Kota sampai ke Desa/Kelurahan se-wilayah Kota Gunungsitoli dan untuk melihat secara langsung manfaat gerakan PKK ini setelah dilakukan dan keberhasilannya yang dapat dirasakan khususnya anggota TP.PKK sendiri dan masyarakat pada umumnya.

Pada acara tersebut selain dihadiri Walikota juga hadir Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Gunungsitoli, Kepala Perangkat Daerah Kota Gunungsitoli, Wakil Ketua TP.PKK Kota Gunungsitoli dan jajarannya, beserta segenap anggota TP.PKK Kecamatan Gunungsitoli Idanoi dan undangan lainnya.

(Trozid Harefa)

Tinggalkan Balasan

Top