Rapat Persiapan Mengikuti Kegiatan Pekan Raya Sumut Tahun 2017

NIAS UTARA, zonasumut.com – Bertepatan di Ruang Aula Pertemuan Rumah Pendopo Bupati Nias Utara, Dewan Kerajinan Tangan Daerah (Dekranasda) Kabupaten Nias Utara gelar rapat persiapan keikutsertaan pada kegiatan pekan raya Umatera Utara (Sumut) tahun 2017 mendatang.

Pada pertemuan dimaksud di hadiri Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara, A.Md beserta Nyonya selaku ketua DEKRANASDA Kabupaten Nias Utara, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kapala SKPD, Para Camat, Kabag Lingkup Sekretriat Daerah dan para Anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten Nias Utara, (23/02).

M. Ingati Nazara, A.Md Bupati Nias Utara dalam arahannya menyampaikan bahwa pelaksanaan rapat keikutsertaan pada kegiatan Pekan Raya Sumatera Utara Tahun 2017 yang kita laksakan merupakan wujud kepedulian kita menyukseskan kegiatan Pekan Raya Sumatera Utara Tahun 2017, Kabupaten Nias Utara berpartisipasi menampilkan hasil–hasil kerajinan industri dan seni budaya Pemerintah Kabupaten Nias Utara dengan cara memperkenalkan produk unggulan daerah tanpa melupakan ciri khas yang dimiliki dan dibanggakan oleh mesyarakat Nias Utara, sehingga produk–produk yang telah dan akan diciptakan dapat dikenal, disukai didalam dan diluar daerah yang tentu saja akan memberikan dampak positif bagi para pengrajin dimana pada umumnya merupakan pengusaha mikro yang terus berjuang membesarkan usahanya.

Semua pihak dapat bekerjasama dan bergandengan tangan terutama dinas terkait supaya memberikan dan menampilkan yang terbaik dari Kabupaten Nias Utara nantinya pada Perayaan Pekan Raya Sumatera Utara mendatang dan berharap agar prestasi-prestasi yang talah diraih selama ini terus dapat di pertahankan, ajak Bupati.

(HMS/Tonazaro Harefa)

Tinggalkan Balasan

Top