Syukuran Kades Fadoro Sitoluhili

NIAS UTARA, zonasumut-com – Acara syukuran atas terpilihnya Faomali Nazara menjadi Kepala Desa Fadoro Sitoluhili Kecamatan Lahewa Kabupaten Nias Utara – Sumatera Utara, dihadiri Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara, A.Md beserta rombongan, (03/03/2017).

Pada acara tersebut turut hadir Amizaro Waruwu Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara, Plt. Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Nias Utara, Camat Lahewa beserta staff, para Aparat Desa Fadoro Sitoluhili, para undangan dan seluruh elemen masyarakat Desa Fadoro Sitoluhili.

M. Ingati Nazara, A.Md Bupati Nias Utara pada arahan dan bimbingan menyampaikan di Wilayah Kabupaten Nias Utara masih ada beberapa daerah yang belum bisa dilalui dengan kendaraan roda empat ataupun roda dua maka prioritas pembangunan pada tahun ini akan disasarankan pada kecamatan-kecamatan dan desa-desa yang masih tertinggal dan terisolir dan dilaksanakan secara bertahap dan berkelanjutan, untuk itu kita berharap kiranya masyarakat dapat bergandengan tangan mendukung tentang program pembangunan yang akan dilaksanakan pemerintah daerah, tandasnya.

(HMS/Tonazaro Harefa)

Tinggalkan Balasan

Top