Walikota Kunker Di Kecamatan Gunungsitoli Utara

Walikota bersama rombongan dan unsur muspika Gunungsitoli utara saat Rakor (Foto-Hms-Trozid Harefa-Zonasumut.com)

GUNUNGSITOLI, zonasumut.comĀ – Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Kecamatan Gunungsitoli utara yang sekaligus melakukan Rapat Koordinasi (Rakor), bertempat di BPU Kecamatan Gunungsitoli Utara hari ini Rabu (08/03/2017).

Sebelum menuju Kantor Kecamatan Gunungsitoli Utara, Walikota meninjau Sekolah Dasar Negeri 071030 Afia yang disambut oleh kepala sekolah beserta para guru dan para siswa/I, bahkan sempat berdialog dengan para siswa/i disekolah tersebut.

Camat Gunungsitoli Utara yang menyambut kedatangan Walikota menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan Walikota Gunungsitoli melakukan Kunjungan Kerja di Kecamatan Gunungsitoli itara yang dimulai dari tanggal 8 Maret 2017 hingga 10 Maret 2017.

Dikesempatan itu, Walikota berharap dengan berkantornya Walikota dan Perangkat Daerah di Kecamatan Gunungsitoli Utara, memudahkan masyarakat dalam mengurus izin usaha, KTP, KK, dan lain-lain.

Ia juga memberitahu, akan membuka pasar yang berfungsi untuk menampung para penjual yang ada di daerah Kecamatan Gunungsitoli Utara dan Pasar ini akan menjadi Pasar Percontohan bagi daerah di Kecamatan lain.

Terkait konflik mengenai Tanah pertapakan STIE di ungkapkanya akan diselesaikan secepatnya melalui musyawarah bersama, sebab semua aset negara yang berada di wilayah Kota Gunungsitoli merupakan tanggungjawab Pemerintah Kota Gunungsitoli.

Diakhir katanya Lakhomizaro menghimbau kepada seluruh Kepala Desa beserta Pendamping Desa untuk memanfaatkan sebaik-baiknya dana desa demi pengembangan desa dan masyarakatnya.

Rakor ini dihadiri oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintahan Kota Gunungsitoli, Koramil Gunungsitoli Utara, Camat Gunungsitoli Utara, Kepala Desa Sekecamatan Gunungsitoli Utara, serta undangan lainnya.

(Trozid Harefa)

Tinggalkan Balasan

Top