Ka. Perwakilan BPK RI Sumut Tatap Muka Dengan Pembkab Nias

NIAS, zonasumut.com – Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sumatera Utara bersama rombongan tatap muka dengan Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias bertempat di Rumah Pendopo Bupati Nias, Jl. Soekarno Gunungsitoli, (13/03/2017).

Pada acara tersebut turut hadir Drs. Sokhiatulo Laoli, MM Bupati Nias, Arosokhi Waruwu, SH, MH Wakil Bupati Nias, Drs. Firman Yanus Larosa, M.Ap Sekda Kabupaten Nias, Staf Ahli, Asisten dan Kepala Bagian Lingkup Setda Kabupaten Nias, KEPALA SKPD se-Kabupaten Nias, Kepala UMN/BUMN, Camat se-Kab. Nias.

Bupati Nias dalam sambutannya mengatakan bahwa, An. Pemerintah Kabupaten Nias mengucapkan selamat datang kepada Ibu Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sumatera Utara dimana masih memberi waktu bertemu kepada kami di Pemerintah Kabupaten Nias ini.

Pada kesempatan tersebut Buati Nias sekaligus menyampaikan Visi Misi Tahun 2016-2021 adalah mewujudkan Kabupaten Nias maju, mandiri dan sejahtera (MMS) dimana salah satu misinya adalah menyelenggarakan tata kelola pemerintah yang baik dan birokrasi yang bersih dan responsif melalui pengawasan yang berkualitas.

Sebuah organisasi terus melakukan perubahan tentu pembenahan serta menyesuaikan dengan perkembangan dan situasi yang terjadi dilingkungan dan sekitarnya, karena itu sebagai organisasi publik yaitu pemerintah kabupaten nias senantiasa selalu berbenah dan memperbaiki diri agar mampu menyesuaikan dengan kondisi saat ini, papar Drs. Sokhiatulo Laoli, MM mengakhiri.

(Sory/Tonazaro Harefa)

Tinggalkan Balasan

Top