Tim Supervisi Sumatera Utara Kunker Dikota Gunungsitoli

GUNUNGSITOLI, zonasumut.com -Tim Supervisi Sumut kunjungan kerja di Pemko Gunungsitoli dalam rangka desa binaan Kota Gunungsitoli kategori pemanfaatan lahan pekarangan (hatinya PKK) Kamis lalu.

Kegiatan ini difasilitasi oleh Dinas PMDK bersama dengan PKK kota Gunungsitoli.

Dalam laporannya ketua TP PKK Kota Gunungsitoli Ny. Tini Lakhomizaro Zebua menyampaikan, bahwa PKK Kota Gunungsitoli Sebelumnya telah melaksanakan beberapa kegiatan salah satunya penyuluh makan ikan kepada Masyarakat dan melakukan supervisi, monitoring, evaluasi dan pelaporan disetiap Kecamatan Sekota Gunungsitoli bersama dengan Perangkat Daerah Terkait.

Walikota yang diwakili oleh kepala Dinas PMDK Arham Dusky Hia dalam Sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Gunungsitoli menyambut baik dan mendukung sepenuhnya kegiatan ini yang dimotori oleh Tim Pemberdayaan Kesejahteraan keluarga baik itu tingkat Provinsi, Tingkat Kab/kota, Kecamatan maupun garda terdepan kita adalah Tim Penggerak PKK desa Sekota Gunungsitoli

Ia juga menyampaikan agar desa Binaan Halaman Asri, Teratur dan Indah (Hatinya PKK) dapat aktif dan berkonsultasi terhadap seluruh tim supervisi demi perbaikan-perbaikan dalam pelaksanaan gerakan PKK di desanya dan diharapkan dapat dicontoh oleh desa-desa lainnya dan tidak menjadi gerakan sesaat saja.

Turut hadir dalam Supervisi ini mewakili Walikota Gunungsitoli kepala BPMDK, Wakil Ketua TP PKK, Ketua Dharma wanita Kota Gunungsitoli, Kepala Perangkat Daerah Provinsi Sumatera Utara, Kepala Perangkat Daerah Kota Gunungsitoli, Camat Sekota Gunungsitoli dan PKK dari Kecamatan Sekota Gunungsitoli.

(Trozid harefa)

Tinggalkan Balasan

Top