Sambut Hari Kartini 2017, Garnita NasDem Sumut Bagikan Setangkai Bunga

MEDAN, zonasumut.com – Menyambut Hari Kartini 2017, Garda Wanita (Garnita) NasDem Sumut melaksanakan kegiatan Aksi berbagi bunga dengan para wanita di Bundaran SIB Jln Gatot Subroto, Medan, Jum’at (21/4).

Dengan menggunakan Kostum Putih Biru, Garnita terlihat bersemangat memberikan Setangkai Bunga kepada ibu-ibu dan wanita muda.

Ketua Garnita NasDem Sumut Fadilla Maria Ulfa mengatakan, kegiatan berbagi bunga ini untuk mengingatkan kembali semangat Perjuangan Kartini.

Ia berharap, Dengan Peringatan Hari kartini ini,  Perempuan-perempuan Indonesia khususnya Perempuan-perempuan yang ada di Sumatera Utara bisa semakin bijak dalam bersikap dan bertindak, Perempuan bisa semakin maju, dan bisa mengembangkan diri dengan baik, dan bersosialisasi dengan masyarakat manapun.

“Garnita NasDem Sumut ingin mengingatkan kembali semangat perjuangan RA. Kartini. Kemajuan para kaum wanita, menyetarakan kaum wanita dengan kaum laki-laki supaya kita bisa berkembang sama dengan kaum laki-laki dan kita bisa bersama-sama berjuang untuk yang terbaik demi Bangsa, Negara Indonesia yang kita cintai,” ujar Ulfa.

Dengan semangat RA. Kartini menjadikan Garnita  sebagai Perempuan tangguh yang memiliki rasa peduli yang tinggi dan diimplementasikan dengan penuh kasih sayang yang tidak terbatas.

Sebelumnya, Garnita NasDem Sumut mengunjungi Kinara di Rumah Sakit Bayangkara Brimob Medan.  Kinara adalah balita empat tahun yang selamat dari pembunuhan sadis di rumahnya di Pasar I Gang Tengah, Lingkungan 11, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara, Minggu (9/4/2017).

Garnita juga memberikan santunan, bingkisan dan Mainan serta TAB yang isinya berupa pengetahuan tentang huruf Hijaiyah dan pengetahuan tentang islam.

“Kami berikan TAB untuk Kinara, agar lebih bermanfaat. Kinara bisa bermain sambil belajar untuk memacu motoriknya agar mudah membaca dan semangat belajar,” Jelas Ulfa.

Disini, sambung Ulfa “Garnita berharap kirana bisa menjadi anak yang kuat dan menjadi anak bangsa yang bisa mencapai cita-citanya. Dan semoga kirana bisa semakin ceria, semakin sehat dan panjang umur.

“Semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan Kirana menjadi anak yang dicintai oleh siapapun, ujarnya.

(Mta/zs01)

Tinggalkan Balasan

Top