Bupati Nias Buka Kegiatan Menyambut HUT Kemri Ke-72

Nias, Zonasumut.com – Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM, membuka secara resmi kegiatan lomba dalam menyemarakkan bulan Kemri yang ke 72, bertempat
di halaman gedung Gereja BNKP Efata Hiliweto Gido

Bupati Nias Sokhiatulo Laoli dalam arahannya,menyampaikan dengan mengingatkan kembali semboyan olahraga ” di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat”.

Pembukaan kegiatan ini ditandai dengan pelepasan peserta lari 5K yang diikuti sebanyak 123 orang peserta dari SMA/SMK/Umum.

Sokhiatulo juga menyampaikan terima kasih atas atensi peserta pada lomba lari 5K. Antusias peserta sebagai pertanda bahwa kita menaruh perhatian yang sangat besar bagi perjuangan kemerdekaan NKRI.

Diharapkan melalui kegiatan lomba lari 5K akan tumbuh jiwa pejuang, berlomba dan bersaing secara sehat dengan mengutamakan jiwa sportifitas.

Pada kesempatan itu Bupati besama Wakil Bupati Nias secara spontanitas menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada peserta terbaik 1 s/ 5 dan juga kepada seluruh peserta yang 123 orang

Apresiasi dimaksud akan disampaikan kepada peserta pada saat pengumuman hasil lomba.

Dalam acara kegiatan tersebut Turut hadir Wakil Bupati Nias, Sekda Nias, Staf Ahli, Asisten, Ka Perangkat Daerah, Camat Gido dan undangan. (Trozid Harefa)

Tinggalkan Balasan

Top