Gunungsitoli, zonasumut.com – Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Bagian Kesejahteraan Masyarakat Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli memberangkatkan calon jamaah haji tahun 1438 H/2017 M yang berjumlah 6 orang dari kantor Walikota Gunungsitoli Yang dilepas oleh Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua, minggu (06/08207).

Dalam sambutannya Walikota mengingatkan kiranya tetap menjaga kesehatan dan kesucian hati dan jiwa agar dapat menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji dengan sebaik-baiknya dan semoga sudah tertanam dengan kuat di dalam hati keikhlasan dalam menjalankan rukun Islam yang kelima tanpa mengharapkan pujian dari manusia game semoga Bapak Ibu para calon jemaah haji selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa sampai kembali ke tanah air dan tiba di kota Gunungsitoli dengan selamat.

Ia juga berpesan agar mendoakan seluruh jajaran pemerintah kota Gunungsitoli dan masyarakat yang ditinggalkan selama pelaksanaan ibadah haji agar selalu diberikan kesehatan kekuatan dan kebijaksanaan serta perlindungan.
Turut hadir dalam acara ini, Wakapolres Nias, Mewakili Damdim 0213/Nias, Ketua MUI Kota Gunungsitoli, Kaban PMDK, Camat Gunungsitoli Utara, Kabag Humas dan keluarga calon Jama’ah haji yang diberangkatkan.

(Trozid Harefa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here