PEMKAB NIAS SELENGGARAKAN DIALOG INTERAKTIF

NIAS, Zonasumut.com – Dalam Rangka membangun Komunikasi antara Pemerintah dengan Masyarakat Kabupaten Nias, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias bekerjasama dengan LPP RRI Gunungsitoli menyelenggarakan” Dialog Interaktif” dalam Program Pemerintah Daerah Menyapa di Studio Pro 1 RRI Gunungsitoli Senin, (14/08/2017).

Pada acara dialog Interaktif tersebut, Bupati Nias Drs.Sokhi’atulo Laoli, MM menyampaikan, antara lain:

1) Hasil capai program pembangunan Kab. Nias tahun 2016-2017;

2) Upaya-upaya yang sudah dilakukan oleh Pemkab Nias pada wilayah yang terisolir;

3) Pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Nias dan

4) serta program keberpihakan Pemkab Nias kepada masyarakat Kabupaten Nias.

Diharapkan melalui acara “Bupati Nias menyapa” bisa menjadi media komunikaai antara Bupati Nias dengan masyarakat untuk bertanya, menyampaikan keluhan, harapan dan masukan yang sifatnya membangun.

Acara ini direncanakan diselenggarakan setiap bulan sekali.

Pada acara Dialog Interaktif kali ini, menghadirkan Nara Sumber Bupati Nias dan didampingi oleh Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kehumasan Sekda Kab. Nias dan beberapa Kepala Perangkat Daerah Lingkup Kab.Nias diantaranya Kepala Bappeda Kabupaten Nias, Kepala Dinas Pendidikan Kab.Nias, Kepala PUPR Kab.Nias, Kepala Kelautan dan Perikanan Kab.Nias, Kepala Dinas Kesehatan Kab.Nias, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kab.Nias, Kepala Dinas Pariwisata Kab.Nias dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab.Nias.

(Trozid Harefa)

Tinggalkan Balasan

Top