Advance Luncurkan ‘New Advance Allegro Series’ Berteknologi Reverse Osmosis

JAKARTA, Zonasumut.com – Advance, merek lokal yang telah mendekadikasikan dirinya selama 23 tahun dan telah membuktikan diri sebagai produsen sistem filterisasi air terpercaya di Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya demi memenuhi kebutuhan air sehat yang saat ini tengah menjadi tren, Jum’at 18 Agustus 2017.

Bertempat di Mal Kelapa Gading 3, ADVANCE kembali meluncurkan produk teranyarnya yaitu Allegro S2 dan Allegro C1 yang berteknologi Reverse Osmosis. Menurut Hendra, Sales & Marketing Director, bahwa produk teranyar Advance ini adalah produk dengan sistem reverse osmosis yang dapat menghasilkan air mnum berkualitas tinggi.

“Sebuah sistem filterisasi air minum langsung dari kran yang berbentuk dispenser non galon. Alat ini mampu menyaring zat-zat kimia berbahaya, logam berat, bakteri, dan kuman secara akurat sehingga hanya air berkualitas dan benar-benar layak minum yang akan Anda konsumsi,” katanya meyakinkan.

Selain itu, Hendra menambahkan bahwa teknologi RO ini juga merupakan satu-satunya dan pertama di Indonesia yang disematkan dalam bentuk sistem filterisasi air. “Dengan sistem penyaringan yang bertahap, dan lapisan saringan yang berlapis, serta sangat rapat, sehingga bisa menahan masuknya bakteri, logam, mineral dan zat yang merugikan lainnya sehingga menghasilkan Co2 atau air murni yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia,” katanya.

Selain itu, Hendra juga memastikan bahwa penggunaan produk ini juga dapat menghemat cost operasional. “Apalagi skala perusahaan yang mengharuskan adanya gudang penyimpanan galon dan mahalnya ongkos operasional kantor, banyak kantor-kantor yang sudah menggunakan produk kami, mereka tinggal install dan bisa menyambungkan saluran air, baik PAM atau air tanah, dan diproses dengan produk Advance dan langsung bisa diminum,” katanya.

Namun, komposisi sales ravanuenya, imbuh Hendra, 80% masih dikuasai oleh penjualan retail. “Kalau penjualan corporate sedikit, tetapi jika sudah deal di pusat, maka seluruh kantor wilayah di Indonesia akan mengikuti,” katanya.

Pihaknya juga akan terus melakukan edukasi dan sosialisasi produk ini agar lebih mudah dimengerti dan dipahami oleh masyarakat. “Sehingga atas alasan kesehatan, konsumen memilih produk kami,” kata Hendra bangga.

Dilengkapi dengan fitur Eco Censor, Allegro S2 dan Allegro C1 mampu menghemat energi hingga 50%. Eco Censor akan bekerja pada keadaan cahaya di bawah 1 lux, dimana sistem pemanas dan pendingin akan berhenti secara otomatis pada saat gelap, dan sistem tersebut akan otomatis bekerja saat sensor mendeteksi cahaya. Dengan demikian, imbuh Hendra, konsumen tak perlu lagi khawatir akan adanya pemborosan energi.

Hadir dengan design yang ramping dan tambahan tombol pengaman untuk mengambil air panas juga menjadikan produk ini mudah ditempatkan dan nyaman digunakan. Semua keunggulan produk ini dapat dimiliki hanya dengan Rp.13.998.000 untuk Allegro S2, dan Rp.9.498.000 untuk Allegro C1.

(BU/mta)

Tinggalkan Balasan

Top