Sambut HUT RI, DPW LEMPALHI Sumut Teruskan Program Pemerintah Menanam 1 Milyard Pohon

MEDAN, Zonasumut.com – Menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 72 tahun, Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Pelestarian Alam Dan Lingkungan Hidup Indonesia, Sumatera Utara  (DPW LEMPALHI SUMUT) melaksanakan kegiatan rutin Penghijauan dengan Menanam Mangrove di kawasan perumahan Nelayan Indah Belawan  dan di wilayah Percut Kabupaten Deli Serdang, Rabu (16/8/2017).

Sebelum puncak peringatan HUT RI ke 72 tahun, DPW LEMPALHI Sumut membagikan ribuan bibit pohon penghijau dan lakukan Aksi tanam pohon di Das Sungai Belawan yang melintasi Desa Namorih Kabupaten Deli Sserdang.

Ketua DPW LEMPALHI Sumut Junaidi Pasaribu mengatakan, “DPW Lempalhi Sumut laksanakan penghijauan ini  untuk menyahuti Program Pemerintah menanam 1 Milyard Pohon. Dan kedepan ini  kita terus laksanakan tanam pohon  dengan program Hijaukan Desa se-Sumut,” ujarnya.

Aksi tanam pohon bersama yang di laksanakan DPW LEMPALHI Sumut di hadiri para pencinta alam dan lingkungan hidup diantaranya Andi Geo, Pasta  Surbakti, Tuti Suharti, Muhammad Kamil  dan para jurnalis pencita lingkungan serta pengurus DPW LEMPALHI Sumut.

(Mta/BD04)

Tinggalkan Balasan

Top