Warga Lingkungan IV Tanjung Marulak Peringati HUT – RI Ke – 72 Dengan Meriah

Tebing Tinggi, Zonasumut.com – Warga masyarakat lingk. IV Kel. Tanjung Marulak Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi Kamis, 17 Agustus 2017 melaksanakan peringatan HUT RI Ke – 72 bertempat di lapangan terbuka lingkungan IV. Pelaksanaan peringatan HUT RI Ke – 72 kali ini memang luar biasa beda dengan tahun – tahun sebelumnya, selain banyaknya bentuk perlombaan dan permainan yang disuguhkan bagi kalangan anak – anak, remaka dan dewasa.

Kemeriahan acara ini dikarenakan Pihak Panitia berani mengundang artis Duo Mus atau 2M beranggotakan Musfiqur Rahman dan Mustaqur Rahman. Keduanya adalah kembar identik seperti Rizki-Ridho dari Dangdut Academy 2 silam. Musfi dan Musta, demikian panggilan mereka, merupakan siswa pelajar dari SMAN 1 Tanjung Beringin, Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Hasil pantauan media di berbagai lokasi pelaksanaan dalam rangka memperingati HUT RI ke – 72 se-Kota Tebing Tinggi hanya lingkungan IV Tanjung Marulak inilah yang tergolong sukses dan meriah hal ini jelas terlihat sampai pukul 6 sore pun sekitar 500an orang penonton yang memadati lapangan terbuka tidak bergeming untuk beranjak meninggalkan lokasi lapangan semua penonton hanyut terlena berjoget bergoyang bersama artis Idola mereka, sebuah jumlah penonton yang sungguh fantastis seukuran lingkungan.

Prio Handoko sang Promotor sekaligus bertindak sebagai Ketua Panitia Kegiatan yang berkerjasama dengan Kepala Lingkungan IV Tanjung Marulak Ahmad Syahlin Lubis menjelaskan kepada media bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan khusus dilaksanakan hanya semata-mata untuk mengenang sejarah perjuangan Bangsa dan untuk menumbuhkembangkan kembali rasa Nasionalisme di kalangan remaja dan Pemuda, 72 Tahun Indonesia Merdeka apa yang sudah kita lakukan untuk mengisi kemerdekaan ini, untuk itulah Prio Handoko atau yang akrab disapa Koko mengajak kita semua melalui peringatan HUT RI Ke – 72 ini mari kita tanamkan rasa cinta Tanah Air bahwa kita tidak terpecah – pecah beda Suku, beda Agama, beda RAS itu soal biasa tetapi NKRI adalah harga mati yang tidak bisa ditawar – tawar lagi, katanya. Ketika ditanya soal kehadiran Artis Beliau mengatakan ini hanya hiburan semata guna untuk memotivasi remaja agar terus mampu berkreasi berbuat yang terbaik untuk lingkungannya dan menjauhi segala kejahatan yang dapat mengganggu ketenteraman lingkungan seperti bahaya Narkoba. Prio Handoko akhirnya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua warga masyarakat lingkungan IV yang telah memberikan bantuannya baik moral maupun materil sehingga acaranya ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

Sementara itu Mahmud Ridho selaku Toko masyarakat ketika dimintai tanggapannya seputar tentang kegiatan ini Beliau mengatakan bangga dan salut kepada Prio Handoko (Koko) atas kepeduliannya terhadap lingkungan yang telah mampu menyelenggarakan event sebesar ini apalagi acara ini dikemas begitu rapi dan meriah. Mahmud Ridho berharap kedepan nanti masih ada Tokoh – Tokoh yang lain yang mau peduli seperti Prio Handoko yang dapat membaur dengan masyarakat lingkungan IV ini. Peringatan HUT RI ke – 72 ini turut juga dihadiri oleh Babinkamtibmas Bapak Aiptu Sudirman, Lurah Tanjung Marulak Rita Sujana serta Tokoh – tokoh masyarakat lainnya.

(Fauzi/mta)

Tinggalkan Balasan

Top