PEMKAB NIAS SAMBUT KUNJUNGAN KAPOLDA SUMUT

NIAS, Zonasumut.com – Seusai acara penjemputan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw MH di Bandara Binaka Gunungsitoli, Pemerintah Kabupaten Nias melaksanakan acara penyambutan di Lokasi Stand Pameran Pembangunan Lapangan Beringin Hiliweto Kecamatan Gido Kabupaten Nias, Jumat (25/08/2017).

Pada acara penyambutan tersebut diawali dengan acara pengalungan bunga, penyematan rompi baju adat Nias sekaligus pemberian cendera mata oleh Bupati Nias Drs. Sokhi’atulo Laoli, MM yang sebelumnya Kapolda Sumut disuguhkan dengan penyampaian sekapur sirih sebagai tamu kehormatan masyarakat Nias, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan dan berakhir melakukan foto bersama dengan Bupati Nias, Walikota Gunungsitoli, Kapolres Nias, Dandim 0213/Nias, Ka. BNN Kota Gunungsitoli dan sejumlah pejabat lainnya.

Dikesempatan itu Bupati Nia Drs. Sokhi’atulo Laoli, MM menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolda Sumatera Utara dengan seluruh rombongan yang telah menyempatkan diri mengunjungi stand Pameran Pembangunan Kabupaten Nias sehingga dapat melihat secara langsung, walaupun pada rencana program kunjungan kerja bapak Kapolda Sumatera Utara tidak ada sebelumnya.

Dalam sambutannya Kapoldasu menyampaikan beberapa hal al. 1) bahwa tugas dan jabatan harus disyukuri sebagai anugerah Tuhan. Kita dipilih Tuhan untuk melakukan pekerjaan berkenaan. Banyak yang dipanggil tapi sedikit yang dipilih. 2) berharap masyarakat terutama pemuda sebagai masa depan bangsa menghindari meminum minuman keras dan narkoba. Karena hal itu hanya mendatangkan kerugian kepada diri sendiri, masyatakat dan bangsa. 3) mari bergandengan tangan membangun generasi muda yang berkualitas, membina hidup rukun dan memelihara kamtibmas. Ucap Kapolda

Tampak hadir pada acara tersebut : Wakil Bupati Nias, Kapolres Nias, Dandim 0213/Nias (mewakili), Kepala BNN Kota Gunungsitoli, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Staf Ahli Bupati Nias, para Asisten, Kabag, Kepala SKPD, Muspika Kecamatan Gido, para Pimpinan Instansi Vertikal BUMN, BUMD, Ketua TP PKK Kabupaten Nias, Ketua Persit 0213/Nias, Tokoh Masyarakat, Pemuka Agama, tokoh Wanita dan pemuda serta Pers dan undangan lainnya.
(Trozid Harefa)

Tinggalkan Balasan

Top