Tengku Erry Berqurban Di Kantor DPW NasDem Sumut

Medan, Zonasumut.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumut menyembelih satu ekor sapi dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriyah di haalaman Kantor Sekretariat DPW Partai NasDem Sumut,Jalan Monginsidi Medan, Minggu (3/9).

Prosesi penyembelihan hewan kurban yang dilakukan tepat pukul 08.00 WIB itu dihadiri sejumlah pengurus DPW Partai NasDem diantaranya:Wakil Ketua M Ari Sugarna, Wakil Sekretaris Anderson King Junior, Ketua Garnita Fadila Maria Ulfa, Humas Dicky Zulkarnain, Ketua Tim Medis dr Tuahman F Purba dan sejumlah pengurus lainnya.

Ketua DPW Partai NasDem Sumut.Ir H Tengku Erry Nuradi Msi melalui Wakil Ketua Ari Sugarna mengatakan, daging sapi itu akan didistribusikan ke masyarakat sekitar dan sejumlah masyarakat yang telah ditentukan oleh Panitia Qurban.

“Alhamdulilah, kemarin kita menerima bantuan satu ekor sapi kurban dari Bapak Erry Nuradi. Dengan begitu Warga sekitar kantor DPW dan warga lainnya tentu dapat merasakan nikmat dan indahnya perayaan hari raya Idul Adha ini,” ujar Ari.

Ia menambahkan, DPW Partai NasDem dibawah kepemimpinan Tengku Erry Nuradi baru pertama kalinya melaksanakan qurban.Untuk itu diharapkan tahun mendatang hal ini tetap rutin dilakukan dengan jumlah hewan qurban yang semakin bertambah.

Berdasarkan pantauan puluhan warga memadati halaman depan kantor DPW Partai NasDem Sumut untuk mendapatkan jatah daging kurban yang diberikan kepada mereka.

“Kami bersyukur bisa mendapat daging kurban, memang baru tahun ini DPW NasDem membagikan dagin. Kami ucapkan terima kasih diberikan daging untuk dimakan bersama keluarga. Daging ini akan saya buat sup,” ujar Ima , warga sekitar saat menerima daging tersebut.

(BD04/Din)

Tinggalkan Balasan

Top