Aksi Demo Mahasiswa di Depan Kantor Direktorat USU

Zonasumut.com, Sumatera Utara, Demo USU, Medan : Aksi Demo sejumlah Mahasiswa Universitas Sumatera Utara lagi dan lagi berorasi di depan kantor Direktorat USU . Selasa (24/10) Medan :Mahasiswa meminta Wakil Rektor 5 untuk menuntaskan tindakan represif yang dilakukan terhadap rekan mereka Imanuel Silaban, Jurusan Ilmu Perpustakaan Fakultas Ilmu Budaya (FIB) USU stambuk 2010.

Menurut salah satu Mahasiswa yang ikut dalam aksi tersebut, Imanuel dikeroyok pada kamis (19/10) malam sekitar pukul 23:00 WIB. Dan penjelasan mereka bahwa pengroyokan terhadap Imanuel dilakukan oleh sejumlah oknum, yang di duga dari kalangan security USU.

Begini ungkap salah satu Mahasiwa yang ikut dalam aksi tersebut “Kami meminta keadilan Bapak Rektor USU dan kami mohon untuk cepat menyelidiki kasus tersebut” Ujarnya

“Kami semua menununggu kepastian dari pihak Direktorat USU terhadap kasus ini, apabila lama di selidiki maka kami akan melanjutkan Aksi Demo ini serta menjak teman-teman yang lebih banyak lagi dan akan langsung turun kejalanan”. Tambahnya.

Kini korban pengeroyokan, Imanuel belum sadarkan diri hingga ini hari dan telah di rawat di Sakit Columbia Asia Medan, jalan listrik No.2A.

(M.dik)

Tinggalkan Balasan

Top