Aksi Demo Di Depan PDAM Tirtanadi Medan

Puluhan Mahasiswa dan Elemen Masyarakat Menyuarahkan Aksi Peryataan Sikap Pemuda Muhammadiyah Kota Medan dalam  Kenaikan Tarif yang secara diam-diam di depan kantor PDAM Tirtanadi di  Jl. Sisingamangaraja No.1

aksi demo Mahasiswa di depan kantor PDAM Tirtanadi.

Medan .kamis 27/10/2017.
Aksi Kenaikan tarif secara diam diam oleh pihak Dirut PDAM Tirtanadi yang  telah menaikan tarif air minum secara diam diam . mahasisawa mengetahui bahwa Dirut PDAM Melanggar undang undang  Pelayanan Publik , Perda dan Permendagri  di usut oleh elemen masyaratat kota dan mahasiswa Muhammaddiyah kota medan .
Adapun  tanggapan dari Eka Putra Zakran,SH  Mahasiswa Muhammadiyah dan komando aksi demo tersebut Eka Menyatakan Bahwa Pihak PDAM telah melanggar  Pelayanaan Publik telah membuat masyarakat Menjadi Kecewa Terhadap adanya kenaikan Tarif Air Minum .Eka pun mengatakan ada kaitannya dengan kwalitas yang buruk dengan  kontinitas dengan Air,Air tidak  Menggalir di setiap rumah dan  adanya  1 minggu terakhir banyak yang mengeluh kepada eka   selaku  komando Aksi  Demo tersebut ,Ujar Eka Putra Zahran ,SH

Eka pun dan kawan-Kawan mengatakan apa bila pihak PDAM tidak menurunkan tarif air meineral bahwa kami akan menyuarahkan aspirasi kami di depan kantor PDAM pada setiap Jum’at , yang akan datang .ujar Eka.
Aksi peryataan Pemuda Mahasiswa Muhammaddiyah kota medan ini pun menjadi sorotan Masyarakat Kota medan yang melintas di Kantor PDAM Tirtanadi .
Aksi ini pun di amankan oleh Polsek Medan Kota , Iptu Rezki Andi Rikzal Mengatakan Bahwa ada Belasan Personil yang hadir untuk pengamanan aksi demo tersebut .
(M.Diq)

Tinggalkan Balasan

Top