Aliansi Masyarakat Tani Bersama Bandar Baru Laksanakan Penghijauan

BANDAR BARU, zonasumut.com – Aliansi Masyarakat Tani Bersama (AMTB) Bandar Baru laksanakan penanaman pohon penghijauan dan membagikan bibit pohon pada warga Desa Bandar Baru .

Acara tanam pohon ini menyambut Hari Sumpah Pemuda 2017 di Dusun 1 kawasan wisata Alam Desa Bandar Baru. 1000 pohon bibit buah terdiri dari bibit Nangka, Durian Arab, Jengkol di tanam dan di bagi bagikan secara gratis. Selain bibit buah ada juga bibit pohon mahoni yang di tanam di pinggiran jalan Dusun I dan II dengan sistem one man one tree.

Turut hadir dalam acara itu beberapa Redaksi Media Online yang selalu memperhatikan lingkungan yakni  www.zonasumut.com dan www.biasnasionalnews.com, Kepala Desa Bandar Baru, Bincar Sitepu SH, Bastanta Tarigan Penasehat Aliansi Masyarakat Tani Bersama, Sunyitno tokoh masyarakat dan seluru porsonil masyakat tani bersama, Remaja Mesjid Al РHilal Bandar Baru, Permata GBPK Bandar Baru, King Brathes Community, Pramuka Mahasiswa.

“Hijau Bumi ku segar nafaku, hari ini dengan Semangat Sumpah Pemuda dan kita bersatu dalam bhineka tunggal ika, kita sama sama mencinta Alam dan lingkungan di tandai dengan kepedulian kita lakukan tanam pohon di Kawasan wisata Bandar Baru Dusun I dan II.¬† Disini ada lokasi pemandian yang alam loknya air terjun Seribu Batu, air terjun satu Hati seta ada Lesehan Terapung Tibrena dengan tamannya yang indah untuk lokasi Camping dan perkemahan. Dengan Udara yang sejuk aman dan yaman, Bestari. Kita terus menata kawasan ini bersama sama kiranya kegiatan go green berkelanjutan disini Hijau Bumi ku Segar Nafas ku ” Ujar ketua Aliansi Masyarakat Tani Bersama.

(Mil)

Tinggalkan Balasan

Top