Gebyar Pameran Bung Tomo di Museum Perkebunan indonesia .

Perkebunan Indonesia mengadakan Gebyar Pameran Bung Tomo yang di pamerkan pada hari Pahlawan di depan Museum

Medan-Zonasumut.Museum Perkebunan Indonesia mengadakan Gebyar Pameran Bung Tomo yang di pamerkan  pada hari Pahlawan di depan Museum sekaligus memerihakan Hari Pahlawan Nasional bertempat di Jln.brigjen Katamso pada Minggu  10 November 2017 .

Acara pameran tersebut di meriyahkan oleh para anak-anak sekolah dasar sampai menengah atas , elemen seniman sepeda ontel ,pencinta seniman dan para tokoh tokoh Vetran kota medan dan  banyaknya Mahasiswa yang hadir dalam acara tersebut untuk memerihkan acara Gebyar Pameran Bung Tomo.

Pameran tersebut di adakan pada  hari Pahwalan Nasional untuk menggenang para-para jasa pahlawan yang telah gugur dalam pertempuran .

Adapun Penyampaian dari Sri Hartati selaku Direktur Pose Gebyar Galeri Bung Tomo dan Panitia Pelaksana ia menyampaikan ‘’ adanya pameran tersebut yang kita selengarakan untuk mengingat para pahlawan nasional yang telah gugur di dalam pertempuran.

Dengan Tegasnya Sri Hartati berbicara kita harus mengenang Bung Tomo,  pahlawan yang terkenal karena peranannya dalam membangkitkan semangat rakyat untuk melawan kembalinya penjajah Belanda dan Perjungan Bung Tomo Harus kita Salurkan ke pada anak anak muda yang ada di sekitar kita biar menjadi Generasi yang mampu Menjungjung tinggi keberanian.ujarnya yang sedang di tanyakan oleh wartawan yang liputan .

Gebyar Pameran tersebut banyak foto yang di pamerkan oleh Museum Perkebunan Indonesia di depan gedung museum perkebuan indonesia adapun  foto dari mahasiwa atau dari kalangan seniman Bung Tomo .

(M.diq)

Tinggalkan Balasan

Top