Medan-Zonasumut.Ribuan warga medan selayang terjebak Kemacetan diseputaran Jln.RingRoud dan Jln .Gagak Hitam di karena Adanya Acara Geladi resepsi Pernikahan Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu Siregar di Perumahan Bukit Hijau Regency Medan Selayang.26/11/2017.

Kemacetan tersebut membuat warga yang melintas di Seputaran jln.ringroud dan jln.Gagak hitam membuat warga khususnya medan selayang tidak bisa beraktifitas di pagi hari karena adanya acara resepsi geladi arak arakan tersebut.

Dalam acara geladi arak arakan Presiden Jokowi dan Bersama ibuk Presiden Iriana dan bersama Pejabat pejabat pemerintahan yang ikut serta dalam geladi arak-arakan.

Kemacetan yang terjadi membuat warga hanya bisa mengikutin peraturan lalu lintas yang diberikan kepada pihak kepolisan dan pihak pengawalanan dari pihak resepsi pernikahan.

Adapun komentar masyarakat yang melintas di seputaran jln.ringroud dan jln. Hitam yang hanya mampu mengikutin harus lalu lintas yang di sediahkan oleh pihak Satlantas kota Medan.

Andi (43) Warga Medan Selayang yang melintas di seputaran acara Geladi tersebut ‘’ sebenarnya saya tidak mengetahui Bobby ini siapa dan dalam Seminggu ini Aktivitas kita tergangu karena ada acara kirab Geladi yang di buat mereka kami sulit juga melintas di seputaran jln.Ringroud ini dan banyak juga pengawalan yang di buat mereka ’’ . ucapan polos masyarakat Medan Selayang yang melintas.

Kemacetan yang terjadi ketika acara arak arakan geladi dimulai dan banyak pengawalan dan pengaman dari pihak satlantas kota medan dan pihak pihak yang tergolong di acara resepsi pernikahan Bobby dan kahiyang.
(M.diq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here