Mapala Unimed Tanam Pohon Mangrove di Pesisir Pantai.

Mapala Unimed Foto Bersama Para Aktivis Go Green dan Masyarakat Desa yang Mengikutin Kegiatan Tanam Pohon Mangrove

Medan-Zonasumut.Mahasiswa Pencinta Alam(MAPALA) Uninversitas Negeri Medan Melaksanakan Tanam Pohon Mangrove Menyambut Hari Pohon Sedunia di Pinggir Pantai palo Merbu Desa Tanjung Rejo Deli Serdang.Rabu/29/11/2017.

Mahasiswa universitas negeri medan (Unimed) Bmangersama para Elemen Aktivis lingkungan hidup dan masyarakat desa tanjung Rejo melaksanakan Penanaman ratusan pohon mangrove di bantaran pesisir pantai percut Deli Serdang.

Selain kegiatan Melaksanakan Penanam pohon mangrove Mahasiswa Unimed menbuat kegiatan-kegiatan lainnya seperti seminar lingkungan dan membuat Perlombaan-Perlombaan untuk mahasiswa dan masyarakat di Kampus universitas negeri medan.

kegiatan Melaksanakan Penanam pohon mangrove
kegiatan Melaksanakan Penanam pohon mangrove

Dalam Kegiatan penanam pohon mangrove ini Mapala Unimed juga memberi cendra mata dan bingkisan Kepada Dahrin Pane salah satu masyarakat desa tanjung rejo dan Selaku Penggiat Pemerhati Hutan Mangrove di Pesisir Pantai Percut Deli Serdang.

Adapun tanggapan dari Putri Amelia Lubis ketua mahasiswa pencinta alam (MAPALA) universitas negeri medan  ‘’ Aksi  Penanaman pohon mangrove ini Kami melibatkan warga desa tanjung rejo dan teman-teman Mapala dari beberapa universitas di Medan dan kami mengundang para Aktivis Pencinta Go Green . Ujarnya saat di wawancarain

(M.Diq)

Tinggalkan Balasan

Top