Pekerjaan Dranese yang membuat Warga Marah.

Pekerjaan dranese di Kec Medan Perjuangan jln.Anggarjati

Medan-Zonasumut.Perkerjaan Dranese yang membuat masyarakat  kecamatan Medan Perjuangan Mendemo  karena Tidak ada tanggapan warga yang di tanggapin  oleh pihak pekerjaan Drenase khususnya jln.Nanggarjati Kelurahan Sidorame Timur.2/12/2017.

Puluhan Warga jln.Nanggarjati kecamatan medan perjuangan  akan Mendemo  kepada pihak Dinas Pekerjaan umum di karenakan  ketidak bagusan kinerja  pekerjaan  yang mereka buat dan  tidak berprofesional dalam perkerjaan Dranese tersebut.

Pekerjaan Drenase Memjadi Tempat Permainan anak-anak Jln.anggarjati.
Pekerjaan Drenase Memjadi Tempat Permainan anak-anak Jln.Nanggarjati.

Sudah satu bulan perkerjaan dreanese ini di pantau oleh masyarakat di karenakan pekerjaan yang suka suka hati dan  membuat warga menjadi pertanyaan buat warga ,pekerjaan ini menjadi berbahaya buat anak-anak ana yang bermain di pinggiran jalan dan  perkerjaan itu menjadi tempat permainan anak-anak yang ada di seputaran jalan tersebut.

Adapun ketidak bagusan pekerjaan galian parit ini  menjadi sorotan warga . Adanya Pekerjaan Dranese ini membuat warga tidak bisa beraktivitas dan warga hanya bisa  melihat kegiatan mereka warga pun tidak bisa berkomentar dalam kegiatan perkerjaan dranese,di karenakan tidak ada  tanggapan dari pihak pekerja drenase.

Lebes Nainggolan .salah satu pemuda setempat di jln.Nanggarjati sekaligus  Seketaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kec.Medan Perjuangan yang di bawah kepimpinan Ketua Berlin Silitonga ,Wakil Ketua Satuan Mahasiswa  AMPI Sumatera Utara dan Wakil Ketua Mahasiswa Partai Golkar Kota Medan . ‘’ Saya Mengatakan  sanggat kecewa terhadap pekerjaan dranese ini karena tidak berprofesional dalam perkerjaan dranese yang mereka kerjakan  dan banyak tumpukan galian parit yang di biarkan di pinggir jalan sehingga membuat debuh dan kalau turun hujan galian yang di biarkan oleh pihak pekerja maka jalan menjadi becek dan sangat membahayakan penguna jalan  saya selaku pemuda di jln.anggarjati akan menyuratin pekerja yang tidak berprofesional dan asal-asalan ini kepada pihak Dinas Pekerjaan Umum ,Pemko Medan,DPRD Kota Medan”. Ujarnya saat  wawancarain wartawan Zonasumut.

(M.Diq)

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Top