Ribuan Massa Suporter PSMS Medan Di Kantor Walikota

Para Suporter PSMS Medan Di Depan Kantor Walikota Medan

Medan-Zonasumut.Sebelum Melangsungkan Aksi Tuntut Renovasi Stadion Teladan Ke Kantor Walikota Medan , ratusan suporter PSMS Medan, SMeCK HOOLIGAN melakukan aksi longmarch di seputaran Kota. Kamis (14/12/2017).

longmarch dimulai dari Jalan Sisingamangaraja tepat di depan Kampus UISU lalu menuju Jalan Brigjend Katamso mereka menuju Kesawan dan berakhir di  Lapangan Merdeka.

Longmarch sempat menyebabkan macet di sepanjang ruas jalan yang dilalui massa aksi.Namun tetap berlangsung aman dan kondusif.

Ada sekitar ribuan supporter Gabungan PSMS Medan  yang telah berkumpul a di depan Kantor Wali Kota Medan, Jln Raden Saleh.

ribuan massa menyanyikan lagu-lagu kebanggan mereka untuk tetap semangat Menyuarahkan keingginan mereka kepada  PSMS Medan  “Kami disini anak-anak medan, sampai mati untuk mu kinantan,” Suara dan Gendangan para supporter saat bernanyi bersama.

Lawren Simorangkir salah satu Ketua supoter PSMS Smeck Hooligan,mengatakan kehadiran ribuan suporter ini adalah bentuk kepedulian atas kondisi markas ayam kinantan yang masih belum jelas kondisinya.

“Kami disini tiga kelompok suporter meminta Pengerjaan Renovasi Stadion Teladan segera diselesaikan dan harus sesuai dengan standart kelayakan AFC,” .ujarnya.

Di samping itu wakil walikota medan Akhyar Nasution Menerima Para Suporter Psms di Depan kantor walikota, Akhyar  pun menggatakan  kepada suporter ” saya dan walikota akan menjamin bahwa Psms akan Bermain di Medan di stadion teladan,tidak di luar Kota Medan.ujarnya

Dan begitu wakil walikota Mengasih Arahan  kepada seluruh suporter  psms medan mereka pun langsung balik ke seketariat kecamatan  suporter masing-masing .

 

(M.diq)

Tinggalkan Balasan

Top