Ali Umri Dirindukan Masyarakat Kota Binjai

BINJAI, zonasumut.com – Reses perseorangan masa persidangan 2 tahun 2017-2018, Anggota DPR RI komisi III H.M Ali Umri,SH,MKn dari fraksi NasDem melakukan kunjungan kerja kesejumlah daerah Pemilihan Sumut III pada tanggal  17 s/d 26 Desember 2017 dengan berkunjung ke daerah Kota Binjai.

Dengan bertatap muka langsung kepada masyarakat Kelurahan Setia Kecamatan Binjai Kota dan Kelurahan Suka Maju Kecamatan Binjai Barat sekaligus memberikan bantuan atas pembangunan Musollah Al-Ikhlas dan Masjid  Nurul Amal yang masih dalam tahap renopasi bangunan.

Dalam kata sambutannya, Ali Umri mengajak seluruh masyarakat terutama orang tua untuk tetap mengawasi anak dari pergaulan bebas dan bahaya Narkoba apalagi daerah tersebut merupakan salah satu wilayah padat penduduk. “Bahaya Narkoba ini sangat merusak cara pikir dan pergaulan generasi muda dan ini upaya pihak asing untuk merusak generasi muda kita sehingga nantinya wilayah Indonesia ini dapat dikuasai dengan mudahnya. Laporkan kepada pihak kepolisian apabila kita mengetahui adanya peredaran Narkoba disekitar Kita, Kalau bukan kita siapa lagi yang akan menyelamatkan generasi Muda kita,” ujarnya.

“Sudah lama tidak jumpa, rindu kami dengan bapak,” ucap salah satu masyarakat yang hadir dalam pertemuan di Binjai Kota tersebut.

Dalam Pertemuan tersebut, Terlihat hadir Elmita Anggota DPRD Kota Binjai.

Selain Kunjungan ke Masyarakat, Ali Umri juga menghadiri Pertemuan di Kejaksaan Negeri Binjai  yang diterima langsung oleh Kepala Kejaksan Negeri  Binjai Victor Antonius Saragih Sidabutar,SH,MH dan pejabat Struktural Kajari Binjai diruangan Kajari Binjai. Dalam kesempatan tersebut Kajari Binjai mengeluhkan sarana dan prasarana Kajari Binjai serta ruangan yang tidak layak yang ada di kajari Binjai yang belum ada penambahan dan renovasi ruangan yang sudah lama belum diperbaiki, serta perhatian yang kurang dari Pemko Binjai untuk usulan tersebut. Hal ini juga sudah disampaikan secara tertulis kepada Pemko Binjai semenjak beliau memimpin.

Dalam Kunjungan Ke Pengadilan Negeri kota Binjai, Ali Umri juga diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri  Binjai Fauzul Hamdi,SH,MH dan seluruh pejabat struktural Penagdilan kota Binjai. Pertemuan dilaksanakan di ruang sidang yang pada saat tersebut belum ada pelaksanaan sidang. Dalam kesempatan tersebut beberapa keluhan disampaikan oleh Pegawai maupun Hakim yang menyangkut sarana dan prasaran di Pengadilan Negeri Binjai, mulai dari perlunya renovasi ruang sidang anak yang tidak memadai serta kurangnya pegawai  serta pengangatan tenaga honorer menjadi PNS di Pengadilan Negeri Binjai.

(Bd04-mta)

Tinggalkan Balasan

Top