Relawan Sumut Paten Tetap Setia Dengan Tengku Erry Nuradi.

Relawan Paten konferensi Pres di Rumah Silatuhrahmai .

Medan. Zonasumut – Relawan Sumut PATEN (Pak Tengku Erry Nuradi) mengaku terkejut karena Tengku Erry Nuradi  tidak masuk sebagai calon Pilgubsu pada 2018. Jum’at (01/12)

Para relawan dan team sukses yang berdiri atas sejumlah elemen masyarakat tersebut mengaku sedih karena dikihanatin partai partai yang sempat mendukung Tengku Erry Nuradi.

Demikian ditegaskan Relawan PATEN pada konferensi pers di Rumah Silaturahmi Erry Nuradi, Jalan Monginsidi merupakan sekretariat pendukung Erry Nuradi. Elemen Relawan PATEN adalah Sapu Jagad, Jaminsu, Kawan Paten, Sahabat Muda Paten, Konsisten, Solidaritas Sumut Paten, Gesit dan Mahasiswa PATEN..

Muhammad Ari Sugarna di saat  konferensi Pers Mengatakan “Berdasarkan data base yang dimiliki setiap elemen, setidaknya Relawan PATEN berjumlah dua juta orang. Yang Tersebar di seluruh kabupaten/kota di Sumut. Kami semua sangat sedih dan terkejut. Tapi itulah politik,” ujarnya

Hairuddin salah satu Ketua Relawan Sapu Jagat Mengatakan “Kami percaya Pak Erry itu seorang negarawan. Kami serahkan ke beliau apakah Relawan PATEN akan memilih bersikap netral, tidak memilih atau memilih pasangan tertentu,” ungkapnya

Selain Konferensi Press di Rumah Silatuhrahmi Sumut Paten ada juga kedatangan Seniman yang membuat lagu- lagu tentang Pak Tengku Erry Nuradi yaitu Brader Minor selaku vocalist  Denot 7 dan Iwan Angel selaku Guitarist yang menggubah lagu Berjudul “Sumut Paten”.

Para Seniman Asal Sumatera Utara Menyumbangkan Sebuah lagu Di saat Usai Konferensi Pres.
Para Seniman Asal Sumatera Utara Menyumbangkan Sebuah lagu Di saat Usai Konferensi Pres.

Selepas usai Konfrensi Press Mereka menyumbangkan sebuah lagu dan bernyanyi  bersama relawan dan simpatisan  Tengku Erry Nuradi di depan awak media.

(M.Diq)

 

Tinggalkan Balasan

Top