Medan, Zonasumut – DPW Partai NasDem Provinsi Sumatera Utara (Sumut) bersama masyarakat dan anak-anak Panti Asuhan Elsadai dan Claresta  menggelar perayaan Natal bersama di Aula Ignatius Washington Purba, Jalan Bakti Luhur Medan, Sabtu kemarin (20/1/2018).

Kegiatan perayaan Natal mengusung tema ‘Hendaklah Damai Sejahtera Kristus memerintah Dalam Hatimu”tersebut dipimpin langsung  oleh Bishop Darwis Manurung STh.MPsi.Kegiatan tersebut berlangsung secara khidmat dan penuh suka cita.

Dalam perayaan Natal tersebut, semua jemaat melakukan penyalaan lilin secara simbolik, yang diwakili langsung oleh Ketua Panitia dr Tuahman Franciscus Purba MKes,SPAn, mewakili DPW Partai NasDem Sumut, Ir Gito S Hutapea, mewakili DPRD Sumut, Jubel Tambunan, Mewakili DPRD Medan, Bahagia Purba dan mewakili undangan Tony Cadra SH.

Ketua Panitia dr Tuahman Franciscus Purba mengatakan, sesuai tema Natal yang dilaksanakan DPW Partai NasDem Sumut untuk membawa damai bahagia bagi siapa saja, maka dalam perayaan Natal ini kita diharapkan bisa membawa berkat bagi orang lain.

“Tahun 2018 ini apa yang kita harapkan itu bisa jauh lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya yaitu menjadi berkat dan membawa dama bagi orang lain,”kata Tuahman disela-sela perayaan.

Jubel Tambunan dalam sambutannya menyatakan, pihaknya dari DPRD Sumatera Utara merasa sangat bangga bisa ikut merayakan perayaan Natal tersebut. Untuk itu diharapkan kedepannya perayaan seperti ini bisa terus dilaksanakan dan  sebagai kader Partai NasDem, pihaknya sangat bangga menjadi orang Batak.

Mewakili DPRD Kabupaten dan Kota, Joner Simbolon secara khusus menyampaikan terimakasih kepada DPW Partai NasDem atas pelaksanaan perayaan Natal bersama tersebut.

“Kita bersyukur bisa berkumpul bersama keluarga besar DPW Partai NasDem di gedung yang megah ini,”ucap Jubel.

Jubel berharap, Partai NasDem semoga bisa terus membawa kedamaian dan memberi kebahagiaan kepada siapa saja, sama halnya seperti Anggota DPRD yang selalu memberi pelayanan ditengah-tengah masyarakat selama ini.

Seluruh Pengurus Partai dan Sayap Partai Fhoto Bersama kepada anak Panti Asuhan yang Hadir .
Seluruh Pengurus Partai dan Sayap Partai Fhoto Bersama kepada anak Panti Asuhan yang Hadir di acara perayaan hari natal .

Perayaan Natal yang berlangsung sukses, hikmat dan penuh kekeluargaan ini diakhiri dengan pembagian paket Natal untuk ratusan anak -anak panti asuhan.

 

 

(siddiq)