MEDAN(20/01), zonasumut.com – Suasana mendadak heboh, saat calon wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus menghampiri Kedai Kopi Omerta di Jalan Wahid Hasyim, Medan (20/1). Hal ini terlihat kala Sihar langsung dikerumuni penikmat kopi.

“Saya kebetulan lewat, dari menghadiri satu kegiatan di Simpang Kuala. Saya lihat ini ramai-ramai pada ngapain. Inikan malam minggu” jawab Sihar saat ditanya oleh salah satu pengunjung bernama Bima.

Dengan mengenakan celana hitam dan kaos putih berkerah, Sihar langsung menuju meja Barista untuk memesan segelas kopi tubruk.

Sihar mengatakan kota Medan beruntung dikelilingi daerah-daerah strategis penghasil kopi seperti, Kopi Aceh, Kopi Sidikalang, Kopi Simalungun, Kopi Mandailing, Kopi Karo dan lainnya.

“Ya kita ini beruntung, kita dekat dengan wilayah-wilayah penghasil kopi yang enak-enak. Dari Aceh bagus, kopi gayo enak. Ya apalagi kopi dari Sumatera Utara seperti Kopi Sidikalang, Kopi Simalungun, Kopi Mandailing, Kopi Karo sampai Kopi dari Samosir sana juga kopi seluruh pelosok Sumut ini. Semuanya enak-enak, ini harus dikembangkan” kata Sihar.

Lebih lanjut, satu persatu pengunjung Kedai Kopi Omerta langsung mengabadikan kedatangan Sihar.“Ya…mari silakan, senang saya kalau di kerumuni anak-anak muda kayak gini” kata Sihar.

Wajah sumrigah dan senang juga menyebar diantara ramainya pengunjung kedai Kopi Omerta malam itu. Saat seorang pengunjung bertanya soal kesiapannya menghadapi Pilgubsu 2018 nanti, Sihar pun enggan berkomentar.

“Bukan saya tidak mau menanggapi, Inikan malam minggu. Kita bahas musik ayok, bahas parawisata ayok, bahas bola ayok, bahas kopi apalagi. Bahas politik nanti aja. Ada waktunya, sedikit santailah” jawab Sihar.

Selesai makan dan minum kopi, Sihar Sitorus pulang bersama temannya. Namun ternyata, dirinya mentraktir pelanggan yang ada di Warung Omerta tersebut. “Izinkan saya yang mentraktir kopi kawan-kawan di sini ya” Ucap Sihar di Omerta yang ditanggapi riuh seluruh pengunjung.

Sihar sendiri tiba di Omerta pukul 21.32 wib sementara meninggalkan Omerta sekitar pukul 23.12 wib.

 

======================

SIHAR SITORUS PESAN KOPI TUBRUK SEHARGA 15 RIBU

MEDAN(20/01) – Suasana tak biasa terjadi di Kedai Kopi Omerta pada hari sabtu (20/1) pukul 21.36 wib. Sebab, secara mengejutkan calon wakil gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus mengunjungi Kedai Kopi Omerta di Jalan wahid Hasyim Medan.

Sihar yang langsung ke meja Barista langsung memesan kopi tubruk. Suasana terlihat pecah kala salah satu pengunjung menyadari yang datang adalah Sihar Sitorus, Calon wakil Gubernur Sumatera Utara kala mencari tempat duduk yang kebetulan malam itu penuh.

“Bang Sihar Sitorus ya. Sama siapa bang ?” kata seorang pengunjung di Kedai Kopi Omerta.

“Saya kebetulan lewat, dari menghadiri kegiatan di Simpang Kuala. Saya lihat ini ramai-ramai pada ngapain. Inikan malam minggu apa tidak pacaran atau jalan sama keluarga” jawab Sihar

Lebih lanjut, malam itu secara bergantian dengan wajah yang sumringah Sihar Sitorus melayani satu persatu ajakan foto bersama para penikmat Kopi di Omerta.

“Izinkan saya yang mentraktir kopi kawan-kawan di sini ya” Ucap Sihar usai ngopi di Omerta yang ditanggapi riuh seluruh pengunjung Omerta.

Sihar meninggalkan Omerta pukul 23.12 wib dan berjanji akan kembali lagi untuk meminum kopi bersama.

Dikonfirmasi soal Kopi yang di Pesan oleh Sihar Sitorus kepada Barista. Ternyata harga Kopi Tubruk yang dipesan adalah 15 ribu Rupiah.

 

=============

SIHAR SITORUS SUMRINGAH MELAYANI FOTO BERSAMA PENIKMAT KOPI DI MEDAN

Suasana tak biasa terjadi di Kedai Kopi Omerta pada hari sabtu (20/1) pukul 21.36 wib. Sebab, secara mengejutkan calon wakil gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus mengunjungi Kedai Kopi Omerta yang berada di kawasan Jalan wahid Hasyim Medan.

Sihar yang langsung ke meja Barista langsung memesan kopi tubruk Gayo. Pengunjung kedai Kopi Omerta tidak butuh lama untuk wajah Sihar Sitorus.

“Bang Sihar Sirous ya bang. Foto bareng boleh bang ?” pinta salah satu pengunjung kepada Sihar Sitorus.

“Oh..Ayok, kenapa tidak. Ya silakan” jawab Sihar Sitorus menangapi permintaan foto pengunjung Omerta

Malam itu secara bergantian dengan wajah yang sumringah Sihar Sitorus melayani satu persatu ajakan foto bersama para penikmat kopi, jurnalis, fotografer, penulis, penggiat parawisata dan komunitas lainnya yang kerap menjadikan Kedai Kopi Omerta untuk berkumpul.

“Oh…jadi ini, ada Kedai Kopi enak di sini. Saya lihat-lihat tadi, yakan ini tidak ada mereknya. Saya lihat kok ramai ya, saya kebetulan lewat dari acara di Simpang Kuala. Saya kan masih muda, sama kayak teman-teman disini” ucap Sihar.

Pengunjung yang mengajak foto bersama Sihar Semakin banyak saat waktu sudah menunjukan pukul 22.00 wib. Rasa antusias semakin memuncak dengan gelak tawa kala seorang pengunjung berteriak dengan memberikan arti dari nama Sihar.

“SIHAR..,Sinar Harapan Untuk Sumut” Ungkap seorang penikmat kopi bernama Nuel Sembiring.

Sihar sendiri terlihat antusias menikmati kopi tubruk pesanannya.Sihar juga memuji kopi yang disajikan di kedai kopi Omerta rasanya enak.

“Kopinya enak, lain kali saya kesini lagi untuk ngopi, Izinkan saya yang mentraktir kopi kawan-kawan di sini ya” Ucap Sihar usai ngopi di Omerta yang ditanggapi riuh seluruh pengunjung Omerta.

(mta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here