Medan, Zonasumut – Hiburan yang Terbesar di Medan Telah Hadir Orintal Circus Indonesia Persembahan Sepesial di Awal Tahun Baru Pertunjukan  Spektakuler Russia Circus  yang di Agendakan Bertema Circus Show Time yang Bertempat di Lapangan Parkir EX Bandara Polonia Medan. (19/01)

Acara Hiburan Masyarakat yaitu Orintal Circus Indonesia ini juga mempersembahkan pemain-pemain akrobat yang sanagat handal dan professional dalam aksi circus adapun pemain dari Indonesia dan luar Negeri yaitu Pemain dari Russia Circus ini udah mulai pada tanggal 19 Januari sampai 11 februari 2018.

Adanya acara hiburan Circus ini gunanya untuk Menghibur seluruh kalangan masyarakat, pertunjukan Spektakuler Russian Circus juga Berkolaborasi dengan Artis Oriental Circus Indonesia dan juga bermain bersama Satwa-Satwa Langka dan liar Penampilan yang didukung dengan sarana prasarana bertaraf International dengan  mengunakan tenda dari Italia.

Dijelaskan Maria Selaku pemain atau pembawa acara di saat Konferensi Pres , untuk satwa-satwa yang dibawa, berasal dari Taman Safari. Namun, semua satwa, menjadi tanggungjawab pihaknya. Oleh karena itu, perawatan satwa-satwa cukup baik dan dilengkapi dengan perawatan kesehatan oleh Dokter Hewan. Sementara untuk izin sudah lengkap, mulai izin dari pihak Polsek, Polres, Polda hingga Mabes Polri. Begitu juga dengan izin lainnya, seperti penggunaan satwa, sudah ada dari Pusat, yakni ijin pertunjukkan.

“Hari Senin hingga Kamis, pertunjukan 1 kali show, pukul 19.30 WIB. Hari Jumat 2 kali show pukul 18.00 WIB dan 20.00 WIB. Hari Sabtu dan Minggu 3 kali show, pukul 14.00 WIB, 18.00 WIB dan 20.00 WIB. Untuk tiket, ada ekonomi, kelas I, utama, VIP dan VVIP, ” tambah Maria.

Adapun aneka pertunjukan yang di berikan oleh pemain yang sangat professional menjadi memukau dan fenomenal ynag telah dirancang Khusus dan dipersembahkan untuk seluruh lapisan masyarakat seperti pertunjukan Swing Trapeeze, Feredance, Flaying Treapezee, Hollahop, Aerial Hoop, Pola dance, dan masik bayak pertunjukan yang di sediahkan oleh Circus Oriental Indonesia.

(M.diq)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here