Medan, Zonasumut.com – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI)  Sumatera Utara yang akan  Menyelegarakan  Acara Perayaan Dias natalis Ke 68 dalam Tema Dialog Publik ” Sumatera Utara Dulu ,Kini, Dan Masa depan” dalam acara konferensi perss di kantor Kordinator wilayah Sumatera utara di jln. Iskandar muda No 107 Medan. (03/02)

Dalam kegiatan acara Konferensi Pres di ruangan kantor wilayah GMKI  Langsung dipimpin oleh Swangro Lumbabatu salah satu Kordinator wilayah I Sumut – NAD GMKI dan di dampingin oleh Hendra Leonardo Manurung Ketua Cabang GMKI Medan, Perawati Silalahi Sekretaris Cabang GMKI Medan, Ricky Yohannes Nababan Ketua Panitia Dies Natalia GMKI Ke 68, Johan Simarmata Wakil Ketua Sekretris Bidang Pendidikan kader BPC GMKI I Medan.

Dalam acara kegiatan perayaan Dias Natalia ke 68 Gerakan Mahasiswa Kristen juga mengelar acara-acara hiburan,  acara dialog dan  acara Budaya atau kesenian dan juga mengundang para-para tokoh politik yang ada di Indonesia.

‘’Dalam acara kegiatan perayaan  dias natalis ke 68 akan di selengarakan pada tanggal 6-10  selasa sampai sabtu jadi kurang lebih lima hari’’ ujar Kordinator wilayah I Sumut

Sambungnya ‘’ acara perayaan dias Natalia akan kita buat acara puncak pada tanggal 9 dan di tanggal 6 -10 kita buat kegiatan dialog dan hiburan dan kita akan mengundang 3 bakal calon gubernur sumatera utara untuk hadir  mengikuti acara kita  berdialog  bersama ‘’ ujarnya

Dalam acara keggiatan yang di selengarakan GMKI juga akan Membuat acara Seminar Nasional GMKI Juga Mengangkat Tema ” Menjaga Pemilu Yang Berkeadilan Dalam Kebhinekaan.

(M.Diq)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here