Medan, Zonasumut.com – Kegiatan Acara Dialog Publik Dias Natalia Ke 68 Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Mengundang Beberapa Pengurus Partai-Partai Politik untuk berdialog bersama tentang Pilkada 2018.

Hermawi Taslim Wakil Seketaris Dewan Pengurus Pusat Partai Nasional Demokrat dan bersama  partai – partai politik lainya yang diundang dalam  Acara Dialog Publik Dias Natalia ke 68  yang di selengarakan oleh GMKI Sumut di Catholic Centre Medan. (08/02)

Dalam acara Dias Natalia Ke 68 Hermawi Taslim juga memberikan teori-teori organisasi dan  Berpolitik  kepada mahasiswa- Mahasiswa yang hadir dalam acara Dialog Publik.

‘’  sebenarnya bangsa ini membutuhkan organisasi-organisasi yang Seperti GMKI, Organisasi yang  berbasis, landasanya keimanan, Keagamaan tetapi di tuntut bekerja, bekerja untuk NKRI, Bekerja untuk bangsa,’’ ujar Hermawi Taslim.

Taslim juga Menghimbau kepada mahasiswa dan masyarakat jangan ada  sampai kita resepsikan pilkada 2018.

‘’ jangan sampai masyarakat apatis kepada partai politik karena partai politik ini yang menentukan akuhan Negara, tidak ada satu sendi kehidupan masyarakat republik ini yang tidak di atur oleh pemerintah’’ ujarnya

Sambungnya ‘’ kalau tidak ada partai politik tidak ada presiden karena yang bisa mencalonkan presiden adalah partai politik’’

(M.Diq)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here