Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Sumatera Utara Mengelar Acara Silatuhrahmi Kepada Wartawan Sumatera utara Khususnya Medan Dalam Rangka Deklarasi Pemberitahuan Pilkada Damai Tanpa Sara Di Wilayah Sumatera utara. (09/02)

Dalam Kegiatan Deklarasi Pemberitahuan Pikada Damai Tanpa Sara di Wilayah Utara, Berlangsung di Gedung Tribrata Mapolda Sumut,  dalam acara dipimpin langsung oleh Irjen Pol Paulus Waterpauw Kapolda Sumatera utara, didampingin oleh Brigjen Pol Agus Andrianto dan juga hadir Aliansi Jurnalis Indonesia.

Adapun kata sambutan dari Irjen Pol Paulus Waterpauw, Kapolda sumatera utara dalam rangka Pilkada damai tanpa sara di wilayah sumatera utara menyampikan kepada seluruh Sumateara wartawan yang hadir dalam acara silatuhrahmi di Gedung Aula Mapolda.

‘’kita di sini untuk mecerdaskan sesama manusia dan memajukan negeri kita ini, kita di sini ada bukan kita tidak ada dalam acara pesta demokrasi kita harus damai dan kondusif tidak ada sara di wilayah sumatera utara” ujar Paulus Waterpauw

Dan kapolda juga memberi Penegasan kepada Pejabat tinggi kepolisian di Polda Sumut yang melanggar peraturan saat kapolda memberikan sambutan .

‘’ kita harus tindak tegas kepada angota kita yang melanggar peraturan- peraturan kepolisian dan pemikiranya ane-ane akan kita tindak tegas dan kita akan kasih pelajaran seberat-bearatnya’’ ujar Paulus Waterpauw.

(M.Diq)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here