Medan, Zonsumut – Dalam memperingati hari Sampah Nasional 21 Februari 2018 Yayasan Graha Kirana Medan melaksanakan Kegiatan Mengutip Sampah di sepanjang Jalan Gatot Subroto dan Jalan Iskandar Muda, Medan petisah, Senin (02/21 /2018).

Dalam hari Sampah Nasional, Yayasan Graha Kirana Medan Bersama Mahasiswa, Masyarakat, Badan Lingkungan Hidup (BLH) Medan, Dinas Kebersihan Kota Medan berserta Kelurahan Medan Petisah turut hadir dalam mengikutin aksi pengutipan sampah di seputaran jalan Petisah Medan.

Darmawan Surianto Staf Pengajar Sekolah Tinggi Ekonomi (STIE) Graha Kirana Medan, mengatakan “Dalam rangka hari Sampah Nasional 21 Februari 2018 kita bersama – sama dari Kampus Graha Kirana mengajak masyarakat utuk bersama sama sadar dengan lingkungan,” ujar Darmawan kepada wartawan.

Darmawan menambahkan, “kita mengetuk hati masyarakat untuk mencoba berubah dan kita membuat aksi mengutip sampah supayah masyarakat tidak berbuang sampah sembarangan dan semoga kegiatan ini menjadi contoh unutuk dilakukan oleh masyarakat, demi terciptanya Medan Bersih,” jelasnya.

Yayasan Graha Kirana akan terus melakukan kegiatan ramah lingkungan dengan mengajak para mahasiswa peduli dengan sampah.

“Tidak sampai disini saja tapi bisa berkelanjutan pada kegiatan-kegiatan lain tentutanya tetap pada harapan yang sama Terciptanya Sadar Lingkungan dan Bersih ingkungan’’ ujarnya.

(m.diq)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here