Medan, Zonasumut.com – Dewan Pengurus  Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumatera Utara Melantik Komisi Saksi NasDem (KSN) Kabupaten/Kota Sekaligus  Melaksanakan Rakersus dan Training Of Trainer (TOT) di Gedung Aula  Asrama Haji Medan, Rabu 18/02/2018.

Pelantikan KSN ini dihadiri oleh unsur pengurus DPP dan DPW Nasdem Sumut seperti Wakil Ketua DPP Nasdem Martin Manurung, Sekretaris DPW Nasdem Sumut Iskandar ST, Ketua KSN Pusat I Gusti Putu Artha, Siar Anggreta Siagian Wasekjen DPP Partai NasDem.

Ketua KSN Wilayah Sumatera Utara, Natanael Ketaren mengatakan seluruh saksi yang dilantik hari ini siap untuk bekerja mendukung suksesnya Partai Nasdem pada Pilkada 2018 dan Pemilu Legislatif serta Pemilu Pilpres 2019.

“Kami KSN Nasdem siap dalam memenangkan pilkada 2018 dan pileg 2019 segenap hati dan tenaga dengan waktu yang kami miliki untuk mengawal dan memenangkan calon kepala daerah Nasdem terutama menuju kemenangan nasdem 3 besar di legislatif 2019,” katanya dalam sambutannya.

Untuk mensukseskan kinerja para saksi ini, Natanael mengaku masih akan terus merekrut anggota hingga ke tingkat kecamatan dan ranting. Seluruhnya merupakan kader dari Nasdem yang dalam perjalanannya juga akan direkrut dari kalangan masyarakat.

“Kami diberi tugas memenuhi 1,5 juta anggota Nasdem. Dan kami siap melaksanakannya guna menyongsong kemenangan di Pileg 2019,” pungkasnya.

Martin Manurung SE,MA Selaku Komando Pemenangan Wilayah Sumatera Utara membuka kegiatan Rapat Kerja Khusus DPW Partai NasDem Sumut.

Martin mengatakan, “kita mempersiapkan dan membentuk komisi saksi nasdem se-indonesia dan kali ini di sumatera utara dengan tugas pada tahap pertama ini untuk merekrut 40.000 saksi dan  awalnya saksi kita 30.000 adanya tambahan saksi yang kita rekrut karena adanya peningkatan TPS”, ujarnya.

Tambahnya “sebelum pemilu 2019 sesumatera utara akan ada 75.000 saksi jadi untuk melapis yang 40.000 saksi yang ada, menurut saya saksi ini sangat penting karena saksi ini lah yang menjaga suara rakyat kalau kita tidak menjaga suara rakyat yang diamanahkan kepartai nasdem, saksi saksi yang di lantik ini semua adalah kader kader dari partai nasdem yang di perkabupaten di sumatera utara’’, ujarnya kepada wartawan

( M.Diq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here