Mahasiswa Golkar (MG) Komisariat UMSU Melakukan Penggalang Dana Untuk Korban Pengungsian Erupsi Gunung Sinabung  di lakukan di Lampu Merah Lapangan Merdeka jln, balai kota Medan yang di mulai hari Selasa 27 Februari 2018 sampai dengan Sabtu 3 Maret 2018.

Kegiatan Mahasiswa Golkar Mengalang dana untuk korban pengungsian erupsi gunung sinabung   langsung dipimpin oleh Ari Prawira Panjaitan Selaku Ketua Umum Mahasiswa Golkar dan di dampingin oleh Azuan Helmi Kordinator Aksi Galang Dana.

Dalam Penggalangan dana untuk erupsi gunung sinabung Ari Prawira Panjaitan Selaku Ketua Umum Mahasiswa Golkar Mengatakan kepada wartawan media online zonasumut.com saat liputan.

“bahwa aksi Galang Dana ini sebagaian dari Program Kerja Mahasiswa Golkar dalam konteks Tanggap Bencana, sebagai bentuk Pengabdian kepada masyarakat mudah-mudahan berjalan tanpa hambatan dan para kader Mahasiswa Golkar tetap semangat sampai hari akhir aksi galang dana ini dilaksanakan.’’katanya

Ari Prawira Panjaitan juga menegaskan “bahwa segala kegiatan yang bersifat sosial kami akan galaksan demi terciptanya masyarakat kota medan yang sejahtera. Ia juga mengungkapkan rasa bangganya kepada seluruh kader yang tidak patah semangat dan tanpa lelah membantu dan  mencurahkan tenaga untuk turun ke jalan melaksanakan aksi galang dan ini, dan ini patut kita apresiasi. Lanjut Ari.

Ari Prawira Panjaitan Selaku Ketua Umum Mahasiswa Golkar

Dalam Pengalangan Dana untuk Pegungsian Erupsi gunung Sinabung yang diikuti oleh 25 Kader Mahasiswa Golkar Umsu dan Beberapa Simpatisan yang juga turut Membantu dalam aksi Pengalangan.

Adapun tambahan yang di berikan oleh Azuan Helmi selaku Kordinator Aksi Galang Dana Menambahkan kepada wartawan media online zonasumut.com saat meliputi kegiatan pengalangan dana erupsi gunung sinabung.

Azuan Helmi  Mengatakan “bahwa aksi galang dana ini berlangsung aman dan tidak mendapat kendala yang begitu berarti di lapangan. Antusias masyarakat kota medan untuk saling membantu juga patut kita apresiasi’’ ujarnya

“hasil yang didapat pada aksi galang dana ini akan langsung kita serahkan kepada masyarakat pengungsian  gunung sinabung yang ada di posko pengungsian di Kabupaten Karo dalam Harapan kami sedikit bantuan ini dapat berguna bagi masyarakat setidaknya meringankan beban mereka pada saat ini” tambahnya

(M.Diq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here