Medan, Zonasumut.com – Pelaksanaan Reses tahun 2017 – 2018 oleh salah Satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Utara Tingkat II Dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (NasDem) H.Mohamnad Nezar Djoeli, ST. yang Bertempat di jalan Letda Sujono Gg, Amal Kelurahan Bandar Selamat Kec, Medan Tembung, Pada Selasa (06/03/18)

Dalam Reses tersebut langsung dipimpin oleh H. Mohammad Nezar Djoeli, ST. Anggota DPRD-SU Tingkat II dan juga Selaku Ketua Komisi A DPRD-Sumut, juga di dampingin oleh Kepala lingkungan Bandar Selamat, dalam acara reses juga turut hadir Tokoh masyarakat, Guru-Guru Sekolah, Sekretaris Camat, Pemuda Pemudi Bandar selamat, dan Masyarakat Bandar Selamat.

Dalam kedatangan  Nejar djoeli pada acara resesnya di bandar selamat  juga di sambut dengan Ratusan Warga Kelurahan Bandar selamat dan di sambut dengan baik oleh masyarakat bandar selamat, masyarakat juga senang adanya kedatangan salah satu anggota DPRD-Sumut di kelurahan bandar selamat.

Dalam acara tersebut Reses Nezar Djoeli, juga Mengartikan Tentang Reses tersebut ”reses yang berarti menjemput aspirasi dan apa yang menjadi persoalan – persoalan di tengah masyarakat baik persoalan pemerintahan ataupun persoalan lainnya seperti Pendidikan,Pembangunan ataupun masalah Narkoba yang sudah marak terjadi di tengah – tengah masyarakat” jelasnya Kepada Masyarakat.

Dalam reses tersebut juga terdapat sesi tanya jawab Masyarakat dengan Nezar Djoeli, juga beberapa saran dan pendapat yang diutarakan oleh Masyarakat agar perkembangan di wilayah tersebut semakin membaik .

Dalam permintaan salah satu tokoh Masyarakat bandar selamat menyampaikan”bandar selamat  yang sering banjir di karenakan banyak ya sampah yang di selokan parit maka terjadi banjir kalau hujan deras di jalan besar dan membuat rumah warga juga ikut banjir di wilayah lingkungan Bandar selamat dan menyarankan agar dilakukan pengerukan selokan agar mencegah terjadi banjir ke depannya” ujarnya

Untuk menjawab itu H.Mohammad Nezar Djoeli, ST. mengatakan “jalan tersebut adalah kewenagan nasional tapi jangan takut kami dari provinsi mempunyai Bantuan keuangan provinsi (BKP) dan akan memberikan bantuan tersebut kepada tingkat dua ataupun tiga dan setelah itu walikota yang menentukan titik mana yang akan diperbaiki tetapi atas diskusi bersama DPRD Provinsi”, ujarnya .

(M.Siddiq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here