Para Pedagang yang tergabung di dalam Forum Pedagang Pasar Timah melakukan aksi demo agar Revitalisasi Pasar Timah segera dibatalkan yang bertempat di depan kantor walikota kota medan Jl. Kapten Maulana Lubis No.2 selasa (06/03/2018)

Dalam Orasinya meminta Pemerintah Kota Medan dan PD Pasar Kota Medan jangan mendzolimi pedagang dengan melakukan rencana revitalisasi dikarenakan paska dilakukannya revitalisasi tersebut pedagang tidak dapat menduduki tempat berjualannya seperti semula disebabkan ketidakmampuan pedagang untuk membayar sewa kios yang terlalu tinggi .

Para pedagang pasar masih melakukan upaya hukum di pengadilan tata usaha negara dimana putusan nomor : 103/G/2017/PTUN-MDN tentang pelaksanaan objek perkara tidak dilakukan sebelum adanya putusan hukum yang tetap, jangan sampai Satpol PP dijadikan alat kekuasaan untuk mendzolimi Rakyat khususnya para pedagang .

M.Asri Siregar, SH. selaku Pengacara para pedagang mengatakan, “kami mendesak agar walikota medan membatalkan revitalisasi yang melanggar Perda” ujarnya kepada wartawan .

“Keinginan kami kedepan agar revitalisasi ini tetap dibatalkan karena masih layak dan tidak menggangu stabilitas yang ada disekitarnya” tambahnya .

Akan tetapi dalam aksi demo tersebut tidak ada Perwakilan dari pihak kantor Walikota Medan untuk menanggapi aksi tersebut dan akhirnya para pedagang membubarkan diri dengan rasa kecewa yang mendalam .

(M.Diq)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here