Medan, Zonasumut – Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan Medan Telah Mengungkap Kasus Penjualan  Obat Palsu yang Ditemukan Disita Dari Apotik yang di Sumatera Utara di Halaman Kantor Badan POM di Jalan, William Iskandar Pasar V Barat. Rabu , 13/3/2018

Dalam pengungkapan kasus penjual obat palsu yang di temukan dari apotik 1 tersangka yang diamankan oleh pihak Badan Pengawas Obat dan Makanan dan Juga Berkerja sama oleh pihak Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda).

Dalam Pengungkapan Obat Palsu yang di  paparkan oleh Badan POM Sebanyak 4 Produk yang Di temukan yaitu, Chloramphenicol Sebanyak 1,748 Kapsul, Mycrogion sebanyak 2.100 tablet, Nizoral sebanyak 90 Tablet, dan Imodium sebanyak 200 tablet obat yang berbahaya untuk penguna dan obat yang tidak berizin.

Dalam pengungkapan kasus obat palsu Kepala Badan Besar Pengawas Obat dan Makanan juga Menyampaikan kepada Wartawan. ‘’ Kami akan Tindak lanjutin pembuatan obat palsu yang  sangat berbahaya untuk masyarakat yang ada di sumatera utara’’ ujarnya saat paparkan barang bukti obat palsu.

(M.Diq)

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here