Medan, Zonasumut.com – Menyambut Hari Bumi 2018 masyakat pencinta lingkungan di Desa Naga kesar Kecamatan Pantai Cermin Serdang Bedagai, pada hari minggu (22/04)

lakukan aksi menanam pohon mangrove dan pohon keras di kawasan pantai naga jaya aksi tersebut langsung dipimpin oleh kepala desa dan didampingin oleh salah satu kelompok tani dan Bhabinkatibnas Desa naga kesar.

Dalam aksi tersebut salah satu aktifis lingkugan hidup di sumatera utara juga mengatakan ” pantai naga jaya , terus akan kita hijaukan dengan berbagai pohon secara rutin  adakan aksi penanaman di kawasan pantai naga jaya” ujar salah satu aktifis lingkungan hidup di sumatera utara yang cukup banyak melahirkan bibit-bibit pohon.

Kawasan pantai naga desa kesar yang begitu luas yang akan di tanam berbagai jenis pohon penghijaun agar menjadi kawasan hutan mangrove dan hutan Wisata.

 

Dalam menyambut hari bumi 2018 media online zonasumut.com juga memberikan  segala jenis bibit pohon gratis yang di sediahkan oleh aktifis lingkungan hidup sumatera utara.