Pelatih PSMS Medan Djajang Nurdjaman belum mau berkomentar soal laga melawan Persela Lamongan,Tim Kinantan dijadwalkan bertandang ke markas Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Minggu (29/4/2018).

Menjelang laga tersebut, pelatih tim asal Kota Medan, Djadjang Nurdjaman, mengaku sudah melihat permainan Persela.

“Tadi juga saya sempat tonton laga Bhayangkara FC versus Persela Lamongan selama 20 menit. Saya pikir luar biasa mainnya Persela,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur ini kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, seusai memimpin latihan tim di Stadion Kebun Bunga, Senin (23/4/2018).

Hanya, Djanur tak mau berbicara lebih banyak soal calon lawannya itu.
“Kalau soal lawan Persela, saya belum bisa mengatakan apa pun karena masih ada 3 sampai empat kali lagi latihan. Kami masih memiliki waktu untuk melihat lagi,” katanya.

Mantan pelatih Persib Bandung itu mengacuhkan fakta bahwa Persela tak bisa memenangi dua laga kandang sebelumnya di Liga 1 2018.

“Jadi jangan anggap enteng sama Persela. Apalagi main di kandangnya sendiri. Saya pikir dengan skor akhir 1-1 melawan Bhayangkara, Persela lebih baik permainannya,” ujar Djanur.

PSMS Medan telah menjamu Bhayangkara FC akhir Maret lalu, dan Ayam Kinantan kalah 1-2.
Sementara itu, dalam latihan perdana pasca-mengalahkan Perseru Serui, bomber Wilfried Yessoh sudah terlihat ikut latihan.

(M.Diq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here