Serdang Bedagai, Zonasumut.com – Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya didampingi Sekdakab Drs. Hadi Winarno, MM tengah menghadiri sidang paripurna dengan agenda penyampaian laporan pembahasan rekomendasi DPRD Kabupaten Sergai terhadap Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Sergai Tahun Anggaran (TA) 2017 di gedung DPRD di Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Senin (30/4) sore.
Sidang paripurna yang dibuka oleh Ketua DPRD Sergai H. Syahlan Siregar, ST dan dihadiri Wakil Ketua DPRD Hasbullah Hadi Damanik, Riadi, S.Pd dan Defriati Tamba. Selain itu hadir juga anggota DPRD Sergai, para AsistenĀ  Staf Ahli Bupati, Sekretaris Dewan, Kepala OPD dan Camat se-Sergai. Dalam rapat paripurna tersebut, DPRD Sergai telah menyetujui LKPJ Bupati Sergai TA 2017.
Disela-sela rapat, Wabup Sergai Darma Wijaya dalam sambutannya menyampaikan bahwa LKPJ ini merupakan catatan kinerja pemerintah daerah secara utuh atas penyelenggaraan kebijakan pembangunan daerah dalam pencapaian visi dan misi serta implementasi pencapaian agenda pembangunan yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang penganggarannya setiap tahun disusun bersama sesuai norma dan mekanisme penyusunan anggaran.
Demikian juga capaian kinerja yang diraih lanjut Wabup, hal ini merupakan hasil kerja kita bersama beserta stakeholder mulai dari proses perencanaan, penganggaran, pelaksanaan sampai evaluasi dan pelaporan atas suatu program atau kegiatan pembangunan, kata Wabup.
Lebih lanjut disampaikan Wabup Darma Wijaya bahwa penyelenggaraan pemerintah daerah pada tahun 2017 ini hakekatnya merupakan bagian dari upaya dan komitmen kita bersama untuk mewujudkan visi Kabupaten Sergai yang unggul, inovatif dan berkelanjutan.
Di akhir sambutanya Darma Wijaya mengucapkan terimakasih kepada jajaran DPRD Sergai atas hasil pembahasan LKPJ Bupati Sergai TA 2017.
” Adapun rekomendasi yang telah disampaikan akan menjadi acuan perbaikan dan peningkatan terhadap pembangu an Kabupaten Sergai dimasa yang akan datang,” pungkas Wabup.
(M.Diq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here