Medan, Zonasumut. Com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat Provinsi Sumatera Utara  Membuka Rapat Kerja Wilayah  Bersama Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem di Hotel JW Mariot. Selasa, (08/05/18)

Pembukaan rapat kerja wilayah DPW Partai Nasdem langsung dipimpin oleh Tengku Erry Nuradi  Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Utara dan di hadiri oleh Surya Paloh Ketua Umum Partai Nasdem dan Pengurus  Dewan Pimpinan Pusat dan di dampingin oleh Prananda Surya Palo, Tengku Erry Nuradi, Iskandar ST, Ali Umri dan Martin Manurung.

Dalam Acara Rakorwil DPW Partai Nasdem Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi juga memberikan Laporan -laporan kerja dewan pimpinan daerah sumatera utara kepada ketua umum partai nasdem surya paloh.

‘’ DPW Partai Nasdem melaporkan  Beberapa kegiatan Resturasi  penguatan kepengurusan DPD, Komisi Saksi Nasdem dan Melakukan pelantikan 33 kabupaten sesumatera utara ‘’ lapornya kepada ketua umum partai nasdem.

Ketua umum partai nasdem  Surya paloh juga memaparkan calon calon pemimpin daerah yang di usung di  oleh partai nasdem kepada seluruh peserta yang mengikuti Rakorwil.

‘’ kita akan memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon gubernur sumatera yaitu Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah dan Beberapa calon Bupati kepala daerah yang kita dukung dan kita harapkan seluruh upaya untuk sumatera utara lebih baik lagi  ’’ ujar Surya Paloh saat pembukaan Rakorwil.

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh menegaskan bahwa partai yang dipimpinnya adalah pengusung dan pendukung pasangan cagub dan cawagub nomor urut 1, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS).

Ia juga membantah anggapan bahwa Ketua DPW Nasdem Sumut,Tengku Erry Nuradi mendukung pasangan nomor urut 2 Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS). “Belum tentu (Erry dukung DJOSS),” sebutnya.

Surya Paloh kemudian kembali menegaskan komitmen Nasdem memenangkan Eramas. “Masak saya udah bilang begini gak dukung? Ini adik saya. Menang gak menang dia (Edy) tetap adik saya,” ujarnya saat di wawancarain beberapa media .

(M.DiQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here