BINJAI, Nusantaranews.co.id – H. M Ali Umri, SH, MKn Anggota DPR RI Komisi III Fraksi NasDem menggelar Sosialisasi 4 pilar kebangsaan yang ke III tahun 2018 dengan para Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota binjai serta Tokoh Masyarakat pada Minggu (3/06/2018).

Dalam kesempatan itu, Ali Umri mengajak kepada masyarakat untuk tenang dan aktif serta tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam menghadapi pesta demokrasi di Sumatera Utara ini.

“Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 merupakan kegiatan demokrasi yang harus kita jalankan namun dalam kesempatan ini jadikan demokrasi itu menjadi pembelajaran bukan menjadi unsur pecah belah. Dalam demokrasi berpolitik kita tidak boleh mengedepankan unsur Suku Agama Ras dan Antar Golongan (SARA), dan lainnya,” ujar umri.

Sambungnya, “di harapkan kepada masyarakat kota binjai untuk menetralisir segala sesuatu yang berkembang di lingkungan kita masing masing. Jangan mau di pecah belah,  jangan mau di aduh domba karna hal-hal yang seperti itu dapat menjadikan kita masyarakat yang porak poraknda,” harap ali umri.

Ali umri juga mengajak para pemuda dan masyarakat kota binjai untuk mendukung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah (Eramas) nomor urut 1 yang di usung Partai NasDem untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Utara pada 27 Juni 2018 mendatang.

(BD04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here