Medan, Zonasumut.com – PSMS Medan hanya mampu menang 1-0 atas juniornya, PSMS U-19 dalam laga ujicoba di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Kamis (28/6).

Dalam laga, penjaga gawang andalan PSMS, Abdul Rohim, turut ambil bagian. Bahkan Rohim bermain full time.

Padahal, pemain bernomor punggung 20 itu sempat menepi berbulan-bulan karena cedera lutut yang dialami sejak awal April 2018.

Dokter tim PSMS Indra Feriadi mengatakan, kondisi Rohim terus semakin membaik. Sebab sang pemain sudah rutin berlatih dengan porsi yang cukup banyak.

“Kondisi Rohim saat ini bisa kita bilang sudah 90 persen. Dan, permasalahan dicelah sendinya juga sudah semakin membaik,” kata Indra.

“Menurut saya dia suduh oke dan safety untuk bermain. Namun, dimainkan atau tidak itu kembali lagi kepada keputusan tim pelatih,” tambahnya.

Rohim mengaku sudah tidak sabar bisa kembali merumput bersama PSMS. Tapi diakuinya, kondisi fisik belum lah terlalu fit.

“Tinggal fisik yang belum, tapi laga tadi menambah motivasi saya untuk bisa kembali bermain. Jika saya dibutuhkan melawan Madura United nanti, saya siap turun,” sebutnya.

PSMS akan melakoni laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 pasca libur lebaran dengan bertandang ke Madura pada 8 Juli 2018.

(m.diq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here