Medan, Zonasumut,com – Anggota MPR-RI Fraksi Partai Nasional Demokrat (NasDem) H. Muhammad Ali Umri SH M.Kn melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empat Pilar TAHAP IV di laksanakan di Kecamatan Binjai Timur, tepatnya di Kelurahan Tanah Seribu, Sabtu, 21/07/2018.

Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar H.Muhammad Ali Umri juga di meriahkan seluruh masyarakat Tanah Seribu dan dihadiri oleh Lurah Kelurahan Tanah Seribu kec Binjai Selatan.

Ali Umri juga Menyampaikan Kepada Masyarakat Tanah Seribu dalam menghadapi Pilleg 2019 yang akan datang, “marilah kita bersama sama mempererat silaturahmi jangan ada pecah belah, sehingga masyarakat kita dapat bersatu walaupun berbeda pilihan maupun calon tapi tetap menjaga keutuhan agar Kesatuan Republik Indonesia tetap harus kita jaga” ujarnya .

Dalam Kegiatan Empat Pilar Ali Umri mengajakan seluruh masyarakat untuk terus mempererat silaturahmi dan mempertahankan NKRI dan mengingatkan masyarakat untuk tetap menjadi satu .

“Kita jangan mudah di pecah bela serta jangan mudah mendengar berita-berita Hoaks. Kita harus dapat melihat sumber dari pada berita-berita yang sedang berkembang,” jelasnya kepada masyarakat Tanah Seribu.

Dalam sosialisasi itu seluruh masyarakat kelurahan tanah seribu kecamatan binjai selatan mengapresiasi kegiatan tersebut di karenakan belum ada satupun Anggota DPR- MPR RI yg dapat Bertatap muka langsung dengan masyarakat, namun Mantan Wali Kota Binjai tetap melaksanakan kegiatan bertatap muka sehingga masyarakat dapat menyampaikan Aspirasi Masyarakat.

Ali Umri juga menyampaikan tentang masalah Narkoba yang marak di Sumatera Utara dan menghimbau untuk masyakarat Tanah Seribu tidak terlibat dalam kegiatan ataupun peredaran barang tersebut dan harus memberantas narkoba yang ada di sekitar kita .

“Masalah narkoba tetap menjadi prioritas pemerintah untuk dapat memberantasnya. Namun begitu seluruh masyarakat di ajak bekerja sama dalam hal membrantas narkoba di lingkungan masing masing terutama pada keluarga masing masing” Jelas Ali Umri.

(m.diq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here