Medan,  Zonasumut – Seorang wanita muda dilarikan dari Diskotik New Zone di Jalan Wajir ke Rumah sakit Advent di Jalan Gatot Subroto Medan pada Kamis (30/8/2018) sekitar pukul 3.00 WIB. Ia diduga kelebihan dosis hingga kritis karena mengkonsumsi ekstasi.

Informasi yang di himpun awak media ini menyebutkan bahwa wanita yang terakhir diketahui bernama Dinar Dela Br Silalahi(30) warga Desa Bahal Batu, Kecamatan Siborong-borong, Kabupaten Tapanuli Utara ini awalnya masuk ke diskotik tersebut sekitar pukul 00.15 WIB.

Ia tak sendiri, wanita yang tercatat berstatus ibu rumah tangga ini masuk ke diskotik pada dini hari itu bersama seorang pria. Richie Frans Boy Nababan(27) warga Jalan Sanif, Kecamatan Siborong-borong, Kabupaten Taput.

Pria yang informasinya bekerja di salah satu instansi di Taput itu masih memiliki hubungan dengan Dinar. Setelah dibawa masuk ke diskotik oleh Richie, mereka pun memesan minuman dan menikmati dentum musik yang membuat jantung berdebar kencang di tempat hiburan malam tersebut.

Namun sekitar pukul 3.00 WIB tiba-tiba Dinar mengeluh kesakitan dan badannya mengalami kedinginan. Richie pun segera membawanya keluar dari dalam Diskotik New Zone dan langsung melarikannya ke Rumah Sakit Advent.

Setibanya di Rumah Sakit Adven, Dinar langsung dibawa ke ruangan UGD untuk perawatan. Dari hasil pemeriksaan dokter jaga bahwa wanita tersebut sudah meninggal dunia.

Selanjutnya jenazah Dinar dibawa petugas ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi. Sementara Polisi mengamankan Richie untuk dimintai keterangannya serta melakukan penyelidikan atas kematian Dinar.

(mdq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here