Medan, Zonasumut.com – Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri bersama petugas bagian tahanan Polsek Percut Sei Tuan.Kamis (25/10/2018) jam 10:00 WIB , melakukan pemeriksaan kamar tahanan untuk mengetahui kondisi ruang tahanan sekaligus mengetahui secara pasti kondisi para tersangka yang menghuni rumah tahanan Polsek Percut Sei Tuan.

Dalam pengecekanya, Kapolsek berkeliling ke dalam ruang- ruang untuk mengetahui kondisi serta kebersihan dan benda-benda yang tidak di bolehkan di dalam ruang tahanan, Setelah berkeliling ruangan tahanan, Kapolsek juga mengecek secara langsung bagaimana kondisi fisik dan psikologi para tahanan yang ditahan di dalam tahanan serta berharap para tahanan agar jangan tinggalkan ibadah, rajin berdoa dan saling menghormati dengan sesama penghuni tahanan.

Jadikan masa penahanan sebagai edukasi buat diri sendiri dan orang untuk tidak melakukan tindak pidana dan mengulanginya.

Sementara itu kepada petugas piket jaga tahanan Kapolsek menegaskan agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaanya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya harapkan kepada anggota piket jaga untuk selalu siaga di tempat penjagaan tahanan dan memperhatikan kebersihan ruang tahanan, selain itu kesehatan para tahanan juga harus diperhatikan,” ungkap Kompol Faidil Zikri.

(Mdq)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here