Medan, Zonasumut.com РRibuan Organisasi Hadir dalam Acara  Margondan BATAKO 2018 dan Sekaligus Menyambut Hari Ulang Tahun 11 tahun BATAKO CREW di Wisma Bethesda Jalan Masjid Taufiq Kecamatan Medan Perjuangan. Minggu, Malam.04/11/2018

Acara Margondang Batako Juga Turut hadir Berbagai Organisai dan komunitas yang ada di sumatera Utara dan Pembukaan Batako juga di sambut oleh tarian dari adat istiadat Batak untuk Memperkenalkan para Seluruh Panita Acara Batako.
Usai di sambut dengan musik dan tarian Suku Batak, Ari Prawira Panjaitan Selaku Ketua Panitia juga memberikan kata Sambutan yang Hangat Kepada para Undangan. ” Saya dan Kawan – kawan Berterimah kasih kepada seluruh para undangan dan para ketua-ketua organisasi dan para ketua Komunitas yang ada di medan, yang telah hadir di acara Margondang Batako 2018 yang ke 11 Tahun BATAKO CREW dan kita akan menjunjung tinggi tali kepersaudaran Sesama Batako dan komunitas lainya ” Ujarnya
Selesai memberikan kata sambutan Ari Prawira juga di sambut kedatangan Kue Bolu dan musik Ulang tahun untuk di meriahkan bersama kawan juang di atas Pentas dan Menyanyikan lagu ulang tahun Batako yang 11 tahun Bersama – sama .
Acara Margondang Batako 2018 juga ditutup dengan acara Hiburan tarian Tor-Tor dan juga Seluruh para undangan Bersalam -salaman kepada seluruh Panitia Acara Margondang Batako .
(mdq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here