zonasumut.com
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 18 , PT. Media Televisi Indonesia ( Metro TV) Biro Medan, memberikan tali asih kepada Panti Asuhan Bani Adam, Jalan Kolonel Yosudarso Medan, Jumat, (30/11).
Bantuan diberikan langsung oleh Kepala Sekretariat Metro TV Medan, Ricky Dionardi Siburian, dan Usrizal Pulungan, kameraman senior Metro TV, diterima oleh salah seorang  perwakilan dari yayasan Panti Asuhan Alwasliyah Pulo Brayan Medan.
Ricky Dionardi Siburian mengatakan, kegiatan ini rutin digelar Metro TV Medan setiap tahunnya, merupakan bentuk kepedulian membantu sesama  khususnya kepada warga di panti asuhan.
“Kegiatan sosial ini setiap tahunnya kami lakukan untuk tetap menjaga kebersamaan dengan merawat tali asih kepada warga panti asuhan yang sudah terjalin sejak Metro TV berkantor di Medan, Sumatera Utara, ” terang Ricky.
Memasuki Usia ke-18, dan mewakili Kepala Biro Metro TV Medan, Elverina Hidayat, ia berharap eksistensi  Metro TV yang merupakan Chanel Televisi berita pertama di Indonesia dalam menyajikan informasi berita kepada masyarakat khususnya di Sumatera Utara, dapat lebih baik lagi kedepannya, seiring dengan perkembangan zaman.
Hal senada disampaikan salah seorang Kameraman  senior Metro TV Medan, Usrizal Pulungan, menyebutkan dengan tali asih ini diharapkan dapat membangun terus tali silaturahmi, sekaligus mempererat hubungan antara Metro TV Medan dengan masyarakat, salah satunya dengan memberikan santunan kepada warga di panti asuhan.
“Semoga apa yang telah terjalin selama ini bisa terus dipertahankan dan dilanjutkan. Mewakili segenap Kru yang bertugas berharap dengan hadirnya Metro TV Medan ditengah masyarakat saat ini dapat terus terbangun serta  berkontribusi dalam menyajikan berita dan inspirasi bagi masyarakat serta Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan Kota Medan. “Tambah Usrizal Pulungan atau yang akrab disapa Dadong.
Untu diketahui Metro TV Biro Medan – Aceh resmi beroperasi pada 25 Nopember 2004, bertepatan dengan ulangtahun Metro TV yang ke 5. Ditandai dengan siaran perdana dari Hotel Niagara, Parapat Sumatera Utara. Siaran live perdana ini berlangsung berbarengan dengan Live Event hari ulangtahun Metro TV di Jakarta.
Kelahiran Biro Medan ini juga sekaligus berbarengan dengan Biro Metro TV Surabaya, Biro Jogja dan Biro Makassar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here