Memperingati hari kelahiran Yesus Kristus, Muda-Mudi Medan Perjuangan sekitar nya menggelar Perayaan Natal dijalan Perjuangan,Sidorame Timur Kecamatan Medan Perjuangan, Sabtu (29/12/2018).
¬†Acara diawali oleh tari sambutan yang dibawakan oleh event organizer yang sudah berpengalaman,Acara yang berlangsung khidmat ini mengambil tema “Berani tampil beda.
Dalam kata sambutannya, Ketua Panitia, Jhon Putra Nainggolan yang biasa disapa bung (LEBES)mengatakan,Tujuan tema “Berani Tampil Beda” dalam Perayaan Natal Muda Mudi Perjuangan & Sekitarnya Tahun 2018 ini adalah agar para pemuda/i berani membangun kreatifitas tanpa batas dalam kebersamaan untuk merayakan klahiran Tuhan Yesus Kristus pada zaman milenial ini.
Dekorasi panggung dan dekorasi acara yang begitu indah dan megah menambah suasana kegiatan semakin meriah,kita buat beda dari tahun-tahun sebelumnya,ini adalah karya dan  kreatifitas muda-mudi perjuangan sekitar nya yang kami kelola dari bahan daur ulang yang ada di sekitar kita sehingga bisa jadi kelihatan mewah dan panggung ini berdiri menjadi begitu megah dan terkesan menjadi lebih mewah,semua ini berkat sobatku semua muda-mudi perjuangan sekitarnya,terimakasih sobatku semua,ucap nya sebelum mengakhiri kata sambutan nya.
Acara juga di isi dengan hiburan tari-tarian anak-anak dari setiap STM, Koor, Liturgi dan drama singkat, nyanyi anak-anak,dan lain sebagai nya.
Dan dalam acara kegiatan perayaan natal ini,Panitia juga memberikan Piagam Penghargaan kepada 9 STM sebagai ucapan terimakasih dari panitia, yang dimana 9 STM tersebut ikut berpatisipasi menyukseskan Acara Perayaan Natal Muda Mudi Perjuangan & Sekitarnya Tahun 2018,
Adapun 9 STM yang ikut berpartisipasi yaitu:
-STM saroha,
-STM kampung kristen1,
-STM Rohamarsada,
-STM Maranata,
-STM Gang Roma,
-STM Gang Tunggal,
-STM Gang Sehati,
-STM Gang Sumba,
-STM Satahisaoloan serta dari perkumpulan kebaktian Yededhya yang juga turut berpartisipasi didalam kegiatan acara tersebut.
Bripka.Pol.Hengki Roberto Siahaan,pendiri dari Yededhya mengatakan,saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan bangga kepada muda-muda medan perjuangan sekitar nya,mudah-mudahan ditahun depan kegiatan ini lebih meriah lagi, dan saya sangat berterima kasih kepada seluruh panitia atas piagam penghargaan yang diberikan kepada kami ini, “Yededhya” (red),ujar nya sembari tersenyum.
Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa caleg dan beberapa anggota dewan yang ada di kota medan dan sumatera utara juga dihadiri juga dari pemerintah setempat,serta beberapa tokoh pemuda dari organisasi kepemudaan diantara nya Ketua Sapma IPK Kota Medan Anco Silitonga SE dan juga Ketua FKPPI Rayon 19 Medan Perjuangan Berlin Hara Silitonga.
Acara diakhiri dengan poto bersama oleh seluruh panitia perayaan natal muda-mudi perjuangan sekitarnya.
(BHS -Mdq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here